Breaking

Post Top Ad

10/02/2021

Berikan Kenyamanan Peningkatan Ruas Jalan Duduksampeyan – Metatu Mulai Dikerjakan

Gresik, pojokpudak.com


Guna memberikan kenyamanan bagi penguna jalan, pembangunan di Kabupaten Gresik terus dikebut. Salah satunya peningkatan ruas jalan Duduksampeyan – Metatu Benjeng Kabupaten Gresik mulai dikerjakan.


“Iya berdasarkan informasi dari pemenang lelang atau rekanan yang mengerjakan yaitu CV. Manahadap ruas jalan Duduksampeyan – Metatu mulai dikerjakan” jelas Kabid Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Gresik, Dr.Achmad Hadi, S.P, M.T, Sabtu (2/9/2021).


Dia menegaskan, saat ini pengerjaan ruas jalan tersebut ada pada tahap pengerukan sisi pinggir yang dipersiapkan untuk pelebaran jalan.


“Dan juga dipersiapkan untuk peninggian jalan” tegas dia.


Ruas jalan itu, dijelaskan Achmad Hadi, merupakan akses jalur utama dari Kecamatan Duduksampeyan menuju ke arah Kecamatan Benjeng dan Balongpanggang.


“Semoga dalam proses pengerjaan tidak ada kendala dan berjalan lancar sesuai dengan kontrak yang telah disepakati. Dan kami memohon maaf kepada masyarakat serta pengguna jalan, jika dalam pengerjaan proyek aktivitasnya sedikit terganggu. Nanti jika jalan sudah bagus, fasilitas publik berupa jalan dapat dinikmati dengan nyaman” terang Achmad Hadi.


Sementara itu, Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan DPUTR Gresik, Eddy Pancoro menjelaskan, proyek pengerjaan peningkatan ruas jalan Duduksampeyan – Metatu memiliki panjang 350 meter dengan lebar 7 meter.


“Pengerjaan dilaksanakan sampai pertengahan bulan Desember tahun in” kata Edy.


Edy berharap, pengerjaan sesuai dengan durasi waktu yang telah ditentukan dalam kontrak kerja.


“Semoga nanti jalan itu bisa dinikmati oleh masyarakat dan pengguna jalan” tambah Edy. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads