Breaking

Post Top Ad

10/19/2021

DENGAN TELATEN SERDA HUDA SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN DI TENGAH PASAR BULUREJO

Gresik, pojokpudak.com


Kepedulian terhadap penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat menjadi tugas penting Seluruh Personil Babinsa Jajaran Kodim 0817/Gresik, khususnya Babinsa yang bertugas di wilayah Koramil 0817/10 Benjeng, dengan tujuan untuk mengajak masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 dalam Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM  LEVEL 3 ). Selasa (19/10/2021).


Bertempat di Pasar Tradisional Desa Bulurejo Kec. Benjeng Kabupaten Gresik. Serda Huda sejak pagi mulai berkeliling pasar untuk memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker ketika melakukan aktifitas di pasar.


Serda Huda mengatakan, untuk menekan penyebaran virus covid-19 dimulai dari kesadaran masing-masing individu dalam disiplin menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak untuk tidak bergerombol serta mematuhi anjuran pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi untuk mencapai kekebalan tubuh secara maksimal.


“Pasar merupakan tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakat untuk berinteraksi, sehingga sangat rentan masyarakat apabila tidak menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan dapat tertular virus covid-19 serta penyakit lainnya, himbauan secara persuasif dan humanis selalu kami sampaikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta ajakan untuk melaksanakan vaksinasi dengan harapan masyarakat mendapatkan kekebalan tubuh secara maksimal.”tutur Huda. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads