Breaking

Post Top Ad

10/07/2021

Kata Kades Dodik : Vaksinasi Covid-19, 150 Lansia Brangkal Door To Door

Gresik, pojokpudak.com




Guna untuk mempercepat program vaksinasi, Kabupaten Gresik kini tengah gencar memberikan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. 


Tak hanya pejabat Pemkab Gresik, pemberian vaksin ini juga diperuntukkan bagi semua elemen masyarakat. 


Saat ini, pemerintah telah menyiapkan daftar prioritas penerima vaksin Covid-19. Salah satu yang menjadi prioritas adalah para lansia.


Pemberian vaksin juga tersebar di berbagai wilayah di Pemkab Gresik. Tak terkecuali Dodik selaku Kepala Desa (Kades) Brangkal Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, yang dilaksanakan di empat Dusun diantaranya Dusun Kedungpangsing, Brangkal, Dukuh dan Dusun Tanjungan Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, secara Door to Door sekitar 150 Lansia, Kamis (7/10/2021) pagi. 


Saat ditemui disela-sela kegiatan vaksinasi Dodik menuturkan," Kami terus melakukan sosialisasi terkait pentingnya vaksin. Bahkan, pihaknya juga melakukan door to door menjemput lansia untuk vaksinasi Covid-19.


Agar semua bisa mengikuti vaksinasi program dari pemerintah, agar desa brangkal bisa mencapai herd immunity dan semua masyarakat bisa sehat selalu., Dan tetap patuh Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai yang di anjurkan pemerintah.


" Kegiatan ini dilakukan demi mendukung program Pemerintah Kabupaten Gresik untuk percepatan vaksinasi Covid-19 bagi lansia," ujarnya.


Tidak hanya itu, Dodik selalu mengajak agar tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) diantaranya, Mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, Menjaga jarak, Memakai masker dan Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilisasi,” Terangnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads