Breaking

Post Top Ad

10/30/2021

Ini Harapan Rektor Karnadi : Pada 375 Mahasiswa UNARS Ke - 26

Situbondo, pojokpudak.com


Universitas Abdurachman Saleh Situbondo, Laksanakan Wisuda Sarjana Ke - 26 terdiri dari 375 Mahasiswa berjalan dengan lancar serta penerapan protokoler Kesehatan, yang di tempatkan di Gedung Aula Kampus Unars, Jalan PB. Sudirman Kelurahan Patokan Kecamatan Kota/Situbondo.Sabtu (30/10/2021). 


Rangkaian acara wisuda tersebut dilaksanakan secara langsung atau Wisuda offline meskipun masih banyak keterbatasan dalam melaksanakan karena pandemi covid 19.


" Kita tetap bersyukur dan harus bisa menerima cobaan dari Allah SWT, Dengan mematuhi dan melaksanakan arahan dari pemerintah yaitu sesuai dengan prosedur protokoler kesehatan, sudah lebih satu tahun berbagai kegiatan Tri Dharma Perguruan tinggi di Universitas Abdurachman Saleh (UNARS) berjalan dengan lancar.


Acara Wisuda Sarjana Ke - 26 sebanyak 375 Mahasiswa Program Sarjana Universitas Abdurachman Saleh (UNARS) berjalan dengan sukses dan lancar " Ujar Dr. Drs. Karnadi M. Si. Rektor Universitas Abdurachman Saleh kepada media ini. Sabtu (30/10/2021). 


Sementara itu Karnadi sapaan akrab pria yang murah senyum juga menyampaikan kepada para mahasiswa yang telah mengikuti wisuda tersebut mengucapkan selamat karena telah menyelesaikan studi pembelajaran di Kampus UNARS serta ucapan terimakasih kepada wali Wisudawan dan Wisudawati yang telah mengantar putra putrinya dengan jerih payah penuh dengan perjuangan. 


" Saya selaku Rektor dan segenap civitas akademika seluruh keluarga besar Universitas Abdurachman Saleh mengucapkan selamat kepada wisudawan dan Wisudawati yang telah menyelesaikan studi pembelajaran di Universitas ini, 


Kami ucapkan selamat kepada bapak ibu orang tua atau wali wisudawan dan wisudawati yang telah mengantar putra - putrinya dengan jerih payah dan penuh perjuangan sampai kejenjang pendidikan Sarjana hingga wisuda.


Selesai wisuda ini para wisudawan dan wisudawati senantiasa dapat menggunakan kemapuan yang dimilikinya, kunci sukses adalah bukan semata karena kuliah di tempat favorit, bukan pula karena saudara lulusan cumlaude atau terbaik akan tetapi memiliki life skill, kejujuran, kepercayaan, dan karakter yang kuat sebagai generasi milenial berkarakter.


Diharapkan mampu memanfaatkan peluang dan akses pekerjaan baru yang tidak dikenal sebelumnya dengan berbagai teknologi digital.


Kedepan kami berharap kepada para wisudawan dan wisudawati hendaknya selalu menjunjung tinggi nama baik almamater Universitas Abdurachman Saleh (UNARS) dengan penuh komitmen dan integritas serta dapat memberi feedback yang positif kepada almamater guna perbaikan proses pembelajaran dimasa yang akan datang "pungkasnya.(Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads