Breaking

Post Top Ad

10/13/2021

Pelihara Hubungan Yang Harmonis, Danramil 0817/09 Kapten Inf Erik Komsos Dengan Kades Balongpanggang Agus Saputro

Gresik, pojokpudak.com


Dengan silaturrahmi dan kebersamaan dengan jajaran kewilayahan, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Balongpanggang Agus Saputro yang akrab disapa (Ciput) diruang kerjanya di Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (13/10/2021) Pukul 11.00 Wib.


Kapten Inf Erik menyampaikan Komsos tersebut bertujuan untuk memperkokoh jalin silaturahmi dan memelihara hubungan yang harmonis dengan aparat pemerintahan di wilayahnya,” terangnya.


Dalam kesempatan tersebut itu mohon kerjasamanya  bersama Pemerintahan Desa (Pemdes), Danramil dan Babinsa dalam menjalankan dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi dalam rangka pelaksanaan tugas yang telah dipercayakan oleh warga masyarakat,” tuturnya.


Masih Kapten Inf Erik," Bahwa pihaknya (TNI) akan selalu membantu Pemerintahan Desa melalui Babinsa selaku pembina desa dalam rangka meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Balongpanggang,” tegasnya.


Berkaitan dengan mewabahnya covid-19 yang belum usai, kami berharap warga masyarakat Balongpanggang dapat mematuhi disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara 5 M diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Jangan lupa selalu berdoa agar pandemi ini segera berakhir,"


Tidak hanya itu, dalam Komsos tersebut menyampaikan tentang perkembangan dan kemajuan di wilayah, agar nantinya di desa bisa mempunyai pendapatan hasil desa. Baik itu pertanian atau kerajinan tangan. Tambahnya.


Sementara itu ditempat yang sama Agus Saputro menyambut baik kedatangan Danramil, saya banyak terima kasih kepada Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di Kantor Balai Desa Balongpanggang. 


Terima kasih atas kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas selama ini sehingga kami dalam melaksanakan tugas sebagai  Kepala Desa sangat terbantu dan ini menjadi kepercayaan masyarakat terhadap aparat yang ada di Desa ini. 


Kades juga menyampaikan tentang, situasi dan kondisi wilayah, Dimana setiap informasi dan perkembangan selalu koordinasikan dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas  guna kelancaran dalam setiap kegiatan, ”pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads