Breaking

Post Top Ad

11/09/2021

120 Penerima BLT - DD Tahap III," Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Penerima dan Digunakan Sebagaimana Mestinya,"

Situbondo, pojokpudak.com


Penyaluran Bantuan Dana Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) Tahap III di Desa Duwet Kecamatan Panarukan, berjalan dengan lancar, Penyaluran Dana Bantuan tersebut berjalan dengan lancar dan diterima langsung oleh warga penerima sebanyak 120 orang, bertempat di Kantor Desa Duwet. Selasa (9/11/2021). 


"Sebanyak 120 orang warga Desa Duwet sudah menerima bantuan tersebut, masing-masing Rp. 300.000 , ini merupakan bantuan BLT - DD Tahap III Bulan November 2021, semoga bermanfaat bagi warga yang telah menerimanya dan bisa digunakan sebagaimana mestinya " Ujar Kepala Desa Duwet Adi Candra.


Sementara itu Candra sapaan akrab Kades Duwet itu juga menyatakan bahwa kegiatan penyaluran dana BLT - DD Tahap III Bulan November 2021 berjalan dengan lancar dan menerapkan protokoler kesehatan. 


"Ya alhamdulillah mas, sudah selesai acara penyaluran BLT - DD Tahap III ini, tentu penerapan protokoler kesehatan kami lakukan , dengan menggunakan masker dan lainnya, alhamdulillah berjalan lancar " terangnya. 


Diketahui acara Penyaluran BLT - DD Tahap III November 2021 dihadirkan jajaran Kepolisian, Danramil, serta Camat Wilayah Kecamatan Panarukan. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads