Breaking

Post Top Ad

11/04/2021

Batuud Ambil Apel Pagi Anggota Koramil 0830/05 Tandes

Gresik, pojokpudak.com


Koramil 05/Tandes menggelar apel pagi guna mempersiapkan dan memastikan seluruh anggota Koramil 05/Tandes siap dalam melaksanakan tugas. Apel yang dipimpin oleh Batuud 05, Peltu Luchmanul Chakim ini dilaksanakan, kamis (4/11/2021) pagi.


Kegiatan apel bertujuan untuk menyampaikan informasi dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.


Batuud mewakili Danramil memberi pengarahan tentang pelaksanaan kerja. Sebelumnya diawali dengan doa bersama. Agar dalam bekerja diberi keselamatan dan kesuksesan oleh Allah SWT.


Peltu Luchmanul Chakim, menyampikan perintah Danramil dalam mengambil apel memberi penekanan kepada para Babinsa agar mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando kewilayahan TNI-AD.


Kepada seluruh anggota babinsa Koramil 05/Tandes agar selalu profesional dan maksimal dalam menjalankan tugasnya terlebih dalam melayani masyarakat.


“Kita sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) haruslah memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Peltu Luchmanul Chakim.


Selain itu, lanjut Batuud 05/Tandes, ia juga mengimbau kepada seluruh Babinsa Koramil untuk terus melakukan kegiatan rutin seperti halnya Pamswakarsa, patroli wilayah dan Komunikasi Sosial dengan masyarakat.


“Setelah melaksanakan apel pagi seluruh anggota melaksanakan pembersihan pangkalan, sebagai wujud cermin satuan wilayah teritorial. (Rom/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads