Breaking

Post Top Ad

11/16/2021

DATANGI DEKATI DAN BERIKAN MASKER, UPAYA SERKA WAHYUDI CIPTAKAN MASYARAKAT AMAN DARI VIRUS COVID-19

Gresik, pojokpudak.com


Babinsa Koramil 0817/12 Sidayu, Serma M. Wahyudi terus berupaya untuk memaksimalkan wilayah dan masyarakat binaannya di Desa Mriyunan Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik, aman dari penyebaran virus covid-19. Senin (15/11/2021).


Setiap harinya dapat dipastikan seluruh Babinsa jajaran Kodim 0817/Gresik terus menyebar dimasing-masing teritorialnya untuk melaksanakan penegakan PPKM Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2. Denga penerapan sisi humanis dan komsos yang baik agar tetap terjalin kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.


Sama halnya yang dilakukan Serma M. Wahyudi, secara mobile terus berkeliling wilayah binaannya untuk menghimbau masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, terlebih ketika masyarakat melakukan aktifitas diluar rumah dan tempat keramaian untuk menggunakan masker dan tidak bergerombol. 


“Dalam pantauan kami ketika sambang wilayah kerap menemukan masyarakat yang kurang disiplin menerapkan protokol kesehatan, bergerombol tanpa menggunakan masker, mengetahui kondisi itu kami akan mendatangi, dekati untuk memastikan kemudian memberikan himbauan dan masker gratis apabila ada yang membutuhkan, dan ini semua kami lakukan agar masyarakat ingat dengan bahaya virus covid-19 yang banyak merenggut korban jiwa.”tutur wahyudi. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads