Breaking

Post Top Ad

11/27/2021

H. Samsuri Abbas : Adanya Mandat Baru Oleh DPP APDESI Akan Menjalankan Dengan Baik dan Semaksimal Mungkin

Situbondo, pojokpudak.com


H. Samsuri Abbas Sekretaris APDESI Situbondo, resmi mendapat mandat baru dari DPP APDESI untuk membidangi Departemen Ekonomi, Koperasi, UKM, dan BUMDes yang akan dilantik Langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Sabtu (27/11/2021). 


" Iya mas, selain  mengikuti Rakernas  juga mendapat mandat baru dari DPP APDESI dan Dilantik oleh Mendagri mas, di Jakarta dalam membidangi Departemen Ekonomi, Koperasi, UKM dan BUMDes "ujar H. Samsuri Abbas , yang juga seorang Kepala Desa Curah Cottok Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo. 


Selain itu Samsuri sapaan akrabnya juga menyatakan bahwa adanya mandat baru yang diberikan kepadanya oleh DPP APDESI dirinya akan selalu menjalankan tugas barunya dengan baik dan semaksimal mungkin. 


" Iya mas dengan tugas atau mandat baru ini, tentu akan bekerja dengan maksimal, bidang yang ditangani yaitu Bidang Departemen Ekonomi, Koperasi, UKM dan BUMDes "terangnya.


Diketahui acara Pelantikan dan Rakernas DPP APDESI Periode 2021 - 2026 yang bertemakan " Membangun Indonesia Dari Desa" berjalan dengan lancar dengan penerapan protokoler kesehatan, yang di selenggarakan oleh Kantor Kementrian Dalam Negeri (Mendagri) Jakarta. bertepatan pada Hari Sabtu tanggal 27 November 2021.di tempatkan di Gedung MPR/DPR - RI Senayan Jakarta. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads