Breaking

Post Top Ad

11/28/2021

Ini Harapan Anggota Komisi IV DPRD Gresik Abdullah Munir Di HGN

Gresik, pojokpudak.com



Guna untuk kemajuan di dunia pendidikan dan guru di Hari Guru Nasional (HGN) Anggota Komisi IV DPRD Gresik Abdullah Munir berharap kepada guru - guru se Kabupaten Gresik agar nantinya seluruh guru terus semangat dalam mendidik, karena pendidikan dan guru merupakan satu kesatuan yang tak mungkin dipisahkan.


“Peringatan HGN tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena kita berada pada situasi pandemi covid-19. Sistem pendidikan di seluruh dunia terkena dampak langsung," Kata Abdullah Munir, saat ditemui dikediamannya, Minggu (28/11/2021) pagi.


Baginya," Pada situasi pandemi covid-19, semangat guru tidak pernah patah semangat dalam mendidik dan mengajar, meskipun cara pembelajarannya berbeda dengan yang sebelumnya.


Karena guru adalah sebagai pencetak generasi penerus bangsa yang mengukir akan dijadikan apa generasi muda untuk menggapai cita-citanya, sebab tanpa guru kami tidak ada apa-apanya,"


Dan tidak lupa" Saya hormat dan berterimakasih pada guru - guruku yang telah mengajari dan mendidikku, selama ini sampai kami menemukan takdir kehidupan ini, yaitu sebagai DPRD Gresik. Bagi saya, guru adalah sosok yang penting dalam kehidupan seseorang,” ujarnya.


Bagi Munir," Di pundak seorang guru, bangsa ini menitipkan masa depan anak-anak negeri yang pintar, cerdas dan berakhlakul karimah. Terlebih agar nasib guru honorer lebih diperhatikan lagi, khususnya bagi para guru yang telah lama mengabdi," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads