Breaking

Post Top Ad

11/15/2021

Ini Pesan Rektor UNARS Karnadi Kepada Kakang Embhug dan Putri Jawa Timur 2021

Situbondo, pojokpudak.com


Dr.Drs.Karnadi M. Si. Rektor Universitas Abdurachman Saleh (UNARS) Situbondo menerima kunjungan Kakang Embhug Situbondo dan Putri Jawa Timur 2021 di Kampus ternama yang berlokasi di Jalan PB. Sudirman Kelurahan Patokan Kecamatan Kota/Situbondo.

Senin (15/11/2021). Dalam menerima kunjungan tersebut dirinya berpesan agar tidak berhenti sampai ini saja melainkan terus berkreasi dan berkarya karena masa depan negara ada ditangan para kaula muda. 


" Kami menerima kunjungan Kakang Embhug dan putri Jawa Timur 2021 yang tidak lain mereka adalah Mahasiswa kami, Mahasiswa Universitas Abdurachman Saleh, ya sangat senang sekali kami tentunya sangat mendukung para generasi kaula muda utamanya Kakang Embhug dan putri Jawa Timur 2021 yang tak lain adalah Mahasiswa kami " Ujar Rektor Karnadi kepada media ini. Minggu (15/11/2021). 


Sementara itu Rektor Karnadi sapaan Dosen yang murah senyum itu berpesan kepada para Kakang Embhug dan Putri Jawa Timur 2021 , agar selalu semangat dalam berkarya dan tidak berhenti sampai disini saja. 


" Jangan berhenti disini, hidup masih panjang , masa depan bangsa dan negara ini ada ditangan anak muda, dan buat masyarakat UNARS semakin dikenal, dan kami berharap agar selalu menjaga akhlak, selalu ramah terhadap semua orang menjaga sopan santun dan selalu berakhlakul karimah, semoga sukses dalam meraih cita-cita, serta selalu bermanfaat untuk semuanya " Pungkasnya. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads