Breaking

Post Top Ad

11/30/2021

Ketua Pokja III TP PKK Provinsi Jatim Imrotin Karyadi Ketika Monev Di Desa Kedungsumber : Jaga Kekompakan Supaya Bisa Masuk Ke Tingkat Nasional

Gresik, pojokpudak.com


Ketua Pokja III Tim Monitoring dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Timur Imrotin Karyadi bersama Wilis Susilowati Wakil Ketua Pokja III Wilis Susilowati, Anggota Masfuatik Pokja III PKK Provinsi Jawa Timur di Desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Selasa (30/11/2021) pagi.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Gresik Nurul Haromaini Ali Ahmad Yani, hadir pula Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Ketua TP Kecamatan Neng Suminarsih, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik,  Kepala Desa Kedungsumber Wahono Yudo, Ketua TP PKK Desa Kedungsumber Ucik Adminaningsih, Ketua UPT Puskesmas Balongpanggang Erna, dan perangkat desa setempat.


 Ketua Pokja III TP PKK Provinsi Jawa Timur Imrotin Karyadi menuturkan kegiatan monitoring dan evaluasi ini sangat diperlukan untuk melihat realisasi program kerja TP. PKK  yang merupakan bagian dari sistem pembinaan pengelolaan program PKK yang harus dilaksanakan.


Terus terang saya sangat bangga terhadap masyarakat di desa disini, dimana masyarakatnya sangat antusias dan kompak dan sangat mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini. 


Untuk itu saya berharap, supaya tetap dijaga kekompakan agar berjalan terus untuk menjadi baik, supaya nantinya bisa masuk ke tingkat Nasional. Katanya.


Tentu saja ada kabar baik, sebab Ibu - ibu rombongan TP PKK Provinsi Jawa Timur tadi suka ketika mengunjungi atau berkeliling di Desa Kedungsumber. Semoga tepat dijaga kekompakan. Kata Ketua TP PKK Kabupaten Gresik Nurul Haromaini Ali Ahmad Yani singkat. 


Ditempat yang sama Kepala Desa Kedungsumber Wahono Yudo mengucapkan selamat datang kepada Tim Monitoring TP PKK Provinsi Jawa Timur beserta rombongannya dan mengharapkan supaya kegiatan tersebut tidak berhenti sampai disitu saja, tetapi dapat bersambung pada bulan-bulan mendatang.


Di samping itu di tempat terpisah Camat Jusuf Ansyori menyampaikan," Kegiatan Monev tersebut guna mengkaji kembali hasil yang dicapai dari kegiatan yang telah dilaksanakan berdasarkan rencana program kerja yang telah disosialisasikan sebelumya.


“ Semoga melalui kegiatan monev ini dapat menjadi inspirasi serta menjadi masukan untuk pelaksanaan program kedepan yang lebih baik, sehingga dapat mewujudkan cita-cita yang mulia yaitu  terwujudnya keluarga sehat dan sejahtera juara lahir batin,” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads