Breaking

Post Top Ad

11/16/2021

KODIM 0817/GRESIK SELENGGARAKAN MTT DANRAMIL DAN BABINSA TA.2021

Gresik, pojokpudak.com


Diselenggarakannya Program Mobile Training Team (MTT) Danramil dan Babinsa dengan tujuan untuk memberi bekal Kemampuan Pengetahuan dan Keterampilan kepada para Danramil dan Babinsa, dengan harapan seluruh Apkowil jajaran Kodim 0817 menjadi sosok prajurit  yang humanis dan dekat dengan rakyat. Kegiatan berlangsung di Aula Makodim 0817/Gresik Senin (15/11/2021).

Program Mobile Training Team (MTT) akan diselenggarakan selama 6 hari dimulai  sejak Tanggal 15 s.d 20 November 2021, Para peserta akan menerima Pembekalan materi territorial yang akan disampaikan oleh Danramil dan Babinsa yang telah mengikuti MTT terpusat di Rindam V/Brawijaya yang diselenggarakan oleh Pusdikterad. Selain berupa teori dan materi juga di aplikasikan dengan praktek di lapangan. 


Kapten Inf Siari selaku Pasiterdim 0817/Gresik hadir mewakili Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S,Sos,.M.I Pol untuk membuka dan membacakan sambutan, yang intinya bahwa dengan diadakan Program Mobile Training Team (MTT) dapat meningkatkan ilmu dan pemahaman para Danramil dan Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah teritorialnya.


“Danramil dan Babinsa mempunyai tanggung jawab besar sebagai aparat territorial yang dituntut harus mumpuni disegala bidang serta mampu memberikan bimbingan dalam kesejahteraan wilayah dan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam konteks pertahanan negara.”tuturnya.


Masih Pasiterdim, “Saat ini kita masih dihadapkan pada permasalahan Pandemi Covid-19 yang  belum berakhir. oleh karena itu perlu saya tekankan pada kesempatan kali ini agar patuhi Prokes Covid-19 secara ketat, Jangan anggap remeh wabah ini, sehingga lalai dan abai dalam melaksanakan semua ketentuan ketentuan dalam Prokes Covid -9. Selama Kegiatan MTT Cegah Diri Dari Kemungkinan Tertular Covid 19, Disiplin Dan Konsisten  Dalam Menerapkan  Prokes Covid-19 dengan Selalu Memakai Masker, Cuci Tangan, Jaga Jarak Dan Hindari Kerumunan.”pungkasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads