Breaking

Post Top Ad


11/10/2021

MOMENTUM HARI PAHLAWAN DANRAMIL 0817/10 BENJENG MENGAJAK PARA PELAJAR UNTUK SEMANGAT MENJADI GENERASI PENERUS BANGSA

Gresik, pojokpudak.com


Peringatan hari Pahlawan digunakan sebagai momentum oleh Koramil 0817/10 Benjeng untuk memberikan Wawasan Kebangsaan kepada para pelajar Sekolah SMK Muhamadiyah 2 Gresik Desa Klampok Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik. pada Rabu (10/11/2021).


Dalam peringatan tersebut diselenggarakan dengan kegiatan Upacara yang dipimpin oleh Danramil 0817/10 Benjeng, Kapten Inf Ahmad salami selaku Inspektur Upacara, Upacara diikuti oleh seluruh pelajar, guru dan Kepala sekolah serta Anggota Koramil 0817/10 Benjeng.

Dalam amanatnya Kapten Inf Salami mengatakan bahwa, perjuangan para pahlawan bisa menjadi inspirasi kepada para pemuda generasi bangsa agar dapat meneruskan perjuangan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia dengan menjadi bangsa yang tangguh dan professional.


“Pelajar adalah generasi muda sebagai penerus perjuangan para Pahlawan yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia, jadi lakukan yang terbaik untuk mendedikasikan diri kepada bangsa dan Negara Indonesia, dan untuk saat ini para pelajar harus bisa berjuang dalam konteks giat belajar dengan baik dan bisa menjadi pribadi yang dapat menjadi Inspirasi positif oleh orang yang lain.”tuturnya.


Lanjutnya “Kami dari Koramil Benjeng akan terus mengingatkan kepada para pelajar dan guru serta masyarakat, bahwa saat ini kita masih dalam masa pandemi covid-19 sehingga kita harus bisa berjuang untuk menekan penyebaran virus covid-19 dengan mematuhi anjuran pemerintah dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dan membiasakan diri hidup sehat agar terhindar dari bahaya virus covid-19.”pungkasnya.

Selesai melaksanakan Upacara, seluruhnya peserta bergerak menuju TMP Desa Metatu Kecamatan Benjeng untuk melaksanakan Tabur bunga dan dilanjutkan dengan pemberian masker gratis kepada para pengguna jalan raya benjeng, selain itu pemberian bantuan sosial juga diberikan kepada para pejuang dan veteran.(Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads