Breaking

Post Top Ad


11/07/2021

Pameran Tunggal Seni Rupa Alya Sakina Murdoko

Gresik, pojokpudak.com


Usia bukanlah ukuran atau halangan buat pribadi yang menekuni seni rupa, buktinya siswi kami 11 tahun karyanya sudah menghiasi galery di berbagai benua, jelas pendiri dan sekaligus pembina utama  Sanggar Lukis Daun Arik Wartono, saat membuka lukisan tunggal di salah satu mall. Sabtu sore (6/11/2021).


" Pelukis muda berbakat, yaitu Aliya bergabung dengan Sanggar Daun sejak usia 5 tahun,  berkat ketekunan serta keuletan dalam menggeluti seni rupa, hasil karyanya sudah mulai masuk galery di India, British, dan USA tahun 2015." terang Arik.


Lebih lanjut dijelaskan, meski saat ini baru usia 11 tahun, namun sudah ratusan lukisan sudah dihasilkan dari siswa yang masih kelas 6 SD Laboratorium UM Malang, International Cambridge Program.


" Hari ini,  Aliya menggelar pameran tunggal dengan menampilkan 60 lukisan acrylic, kami tampilkan selama beberapa pekan, untuk selanjutnya kami ganti dengan hasil karya lukis yang lain," tutur Arik.


Pameran ini sesungguhnya masih dalam rangka ulang tahun ke 17 sanggar lukis Daun, hasil karya siswanya hingga saat ini sudah mendunia bahkan pernah di pajang di ruangan Sekjen PBB selama sebulan, dan di tahun terakhir ini lebih banyak menggelar pameran di dalam negeri. (Ali/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads