Breaking

Post Top Ad

11/14/2021

Pedulian dan Cinta Kepada Warganya, Anas Wijaya Bagikan Bibit Palawija dan Sayuran

Situbondo, pojokpudak.con


Pemerintah Desa Kotakan kecamatan Kota/Situbondo, bagikan 2000 bibit Palawija dan sayuran kepada masyarakat menjelang musim penghujan ini, pemberian bibit tersebut diberikan secara gratis dan jika ada masyarakat yang membutuhkan cukup dengan komunikasi langsung dengan pihak Pemdes. 


" Pembagian bibit palawija dan sayuran, yang berupa bibit cabe, terong, dan tomat kepada masyarakat, khususnya warga desa kotakan, ini diberikan secara gratis bagi siapapun yang membutuhkannya cukup menghubungi saya sendiri, atau kepada perangkat Desa kotakan.


Semoga bermanfaat bagi masyarakat apalagi saat ini musim penghujan, ini merupakan bentuk kepedulian dan cinta kepada warga, tidak ada maksud lainnya "ujar Anas Wijaya Plt. Kepala Desa Kotakan. Minggu (14/11/2021). 


Tak hanya itu Anas sapaan akrab pria yang merupakan aktivis jebolan PMII Kabupaten Situbondo, menegaskan bahwa bibit tersebut merupakan hasil penanaman dari Kelompok Wanita Tani (Witani) Desa Kotakan yang berlokasi di RT 10 RW 04 Desa Kotakan. 


" Bibit ini merupakan hasil dari penanaman dari kelompok Witani Desa Kotakan, jadi masyarakat yang membutuhkan bisa juga menghubungi pihak Kelompok tersebut, karena bibit yang diberikan itu merupakan bibit pilihan "terangnya.


Sementara itu Roni warga Desa setempat, sebagai penerima Bibit Gratis tersebut menyampaikan terimakasih kepada Pemdes Kotakan juga kepada kelompok wanita tani karena apa yang telah diberikan dan diterima dirinya sangat bermanfaat. 


" Saya sangat berterimakasih kepada pemdes Desa kotakan, terutama kepada Pak Anas Plt. Kepala Desa Kotakan, karena apa yang telah diberikan sangat bermanfaat dan saya terima dengan senang hati, ini sangat membantu terutama bagi para petani yang ada di desa kotakan. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads