Breaking

Post Top Ad

11/13/2021

Peringati PHBI Rektor UNARS Berpesan : Para Mahasiswa Selalu Menjaga Akhlak Baik Kepada Mahasiswa, Dosen Dan Keluarga Besar Kampus UNARS

Gresik, pojokpudak com


Aliansi Organisasi Kemahasiswaan Universitas Abdurachman Saleh Situbondo, Jawa Timur adakan kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan tema meningkatkan musahabah diri dengan perilaku Rasulullah SAW untuk menjaga iman dan imun di masa pandemi covid-19. Yang di tempatkan di Aula Kampus , Jalan PB Sudirman, Kelurahan Patokan Kecamatan Kota /Situbondo. Jum'at (12/11/2021). 


" Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kalau tidak ada hidayah tentu kita berat untuk hadir, Peringatan maulid nabi Muhammad SAW dengan tema meningkatkan musahabah diri dengan perilaku Rasulullah SAW untuk menjaga iman dan imun di masa pandemi covid-19 , semoga tahun ini tidak ada covid-19 dan normal kembali " Ujar Dr. Drs. Karnadi M.Si. Rektor Universitas Abdurrahman Saleh (UNARS) dalam sambutannya. Jum'at (12/11/2021). 


Selain itu Karnadi sapaan akrab Rektor UNARS itu meminta kepada para mahasiswa agar selalu menjaga hubungan dengan kasih sayang baik kepada sesama dan lingkungan sekitar karena jika itu yang dilakukan tentu Kampus UNARS akan menjadi besar. 


" Hubungan manusia dengan manusia kita lakukan dengan cara kasih sayang , yaitu dengan " Bismillahirrahmanirrahim " Hubungan dengan teman, dengan lingkungan sekitar kita lakukan dengan kasih sayang dan harus bersama jika ini yang kita lakukan UNARS kedepan akan menjadi Besar dan lebih Besar karena kita lakukan kasih sayang dengan bersama, cinta dan kasih sayang "terangnya.


Sementara itu Rektor Karnadi juga berharap kepada Para Mahasiswa agar selalu menjaga Akhlak baik kepada sesama mahasiswa, Dosen, dan juga kepada Keluarga Besar Kampus UNARS, karena Nabi Muhammad SAW diutus untuk menyempurnakan Akhlak. 


" Kepada para mahasiswa agar selalu menjaga Akhlak sebagaimana Rasulullah mengajarkan " Pungkasnya. 


Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw yang diselenggarakan oleh Aliansi Organisasi Kemahasiswaan Kampus Universitas Abdurrahman Saleh Situbondo, berjalan dengan lancar dengan penerapan protokoler kesehatan dan dihadiri oleh tokoh agama,para kiai serta Mahasiswa - Mahasiswi, Keluarga Besar Kampus UNARS. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads