Breaking

Post Top Ad

11/16/2021

Selalu Peduli Dengan Kesehatan Masyarakat, Serda Lukman Berikan Masker Kepada Ibu Dan Anak.

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Pasar Tradisional desa Bulurejo Kecamatan Benjeng, merupakan salah satu lokasi dimana banyak masyarakat yang melakukan aktifitas berniaga, sehingga menjadi lokasi yang perlu perhatian dari Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng dalam penerapan protokol kesehatan, Selasa (16/11/2021).


Kegiatan Ops Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM LEVEL 2) terus dilakukan untuk menciptakan masyarakat Benjeng aman dari bahaya penyebaran virus covid-19.


Serda Lukman, salah satu Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng yang memberikan perhatian lebih kepada masyarakat binaan dalam hal penerapan protokol kesehatan, setiap kali mendapati ada yang tidak menggunakan masker segera dihampirinya dan memberikan himbauan untuk menggunakan masker, dan menyodorkan masker gratis apabila ada yang membutuhkan.



“Dalam situasi pandemi, kepedulian sudah menjadi darah daging para babinsa untuk memberikan himbauan disiplin penerapan protokol kesehatan, tetapi masih saja kami temui segelintir masyarakat yang lalai akan bahaya virus covid-19 ketika berinteraksi dengan banyak orang misalnya di pasar, contohnya tadi ada ibu dengan menggendong bayinya ke pasar tanpa menggunakan masker sehingga kami hentikan dan beri masker gratis karena kasihan dengan kesehatan ibu dan bayinya,”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads