Breaking

Post Top Ad

11/07/2021

Srikandi Dewan Ini Turun Langsung Menggebrak Perusahaan Prioritaskan Pekerja Untuk Masyarakat Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Banyak keluhan dari sedulur semua sulitnya cari pekerjaan meskipun berada di sekitar area Industri, bisa dikatakan ring 1 (lokasi terdekat) bikin Srikandi Dewan ini benar-benar prihatin. 


Tak hanya prihatin, Srikandi Dewan yang tak lain adalah Hj. Hudaifah, SH yang akrab disapa Yuk Hudaifah ini turun langsung menggebrak perusahaan agar memprioritaskan pekerjaan dari masyarakat Gresik. 


"Saya sudah berusaha dan akan terus memperjuangkan, baik melalui forum maupun ketika bertemu langsung dari perwakilan perusahaan agar memprioritaskan pekerja dari warga sekitar perusahaan, yang pastinya terdampak oleh aktivitas industri," tegas anggota DPRD Gresik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, Minggu (7/11/2021). 


Selain itu, lanjut Yuk Hudaifah, dirinya juga mengatakan kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas SDM, baik melalui Balai Latihan Kerja (BLK) yang disediakan oleh Disnaker ataupun merintis usaha mandiri. 


" Saat ini ada bantuan modal bagi UMKM melalui Bank Gresik yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No.18, Bedilan, Gresik. Monggo barangkali ada keluhan, atau hal lain yang bisa saya bantu sampaikan ke dinas terkait," tutur istri pengusaha sukses yang dikenal suka membantu sesama ini. (Dik/Dyo) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads