Breaking

Post Top Ad

12/14/2021

Abdul Haris Resmi Dilantik Sebagai Kasun Tlogobedah

Gresik, pojokpudak.com


Setelah menjalani tahap demi tahap proses P3D  sampai pengumuman hasil ujian test tulis yang membuatnya unggul dari para pesaingnya, Abdul Haris akhirnya resmi dilantik kepala desa sebagai Kepala Dusun Tlogobedah, Senin (13/12/2021) malam.


Pelantikan itu di gelar di balai desa dengan disaksikan Muspika, tim panitia P3D, BPD tokoh masyarakat setempat. Pelantikan dan pengangkatan tersebut berdasarkan SK kepala desa nomor : 141/027/437.111./05/2021 tentang pengangkatan perangkat desa pertanggal 09 Desember 2021. 


Kepala desa Hulaan Hamdani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tim panitia P3D yang telah melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan transparan sehingga pelaksanaan pelantikan ini terwujud.


Ia berpesan kepada perangkat yang baru dilantik untuk mengemban tugas dengan baik, amanah dan maksimal demi melayani masyarakat. Tak lupa, kades mengajak semua pihak untuk membangun Desa Hulaan untuk lebih maju.


"Mari bersama membangun desa sesuai dengan visi misi desa Hulaan bangkit dan maju untuk mengembangkan UMKM dan menggali potensi desa," ujarnya. 


Sementara itu Camat Menganti Sujarto berpesan kepada perangkat desa yang baru dilantik agar senantiasa membantu dan selalu berkoordinasi dengan kepala desa dalam menjaga ketertiban dan ketentraman wilayahnya karena kepala dusun merupakan kepanjangan tangan dari kepala desa.


Camat juga mengingatkan perangkat desa lainnya yang ada di desa Hulaan ini harus bisa menyesuaikan diri dengan program-program dari pemerintah kabupaten sesuai terutama dalam hal digitilasisi desa dalam rangka memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan akurat sesuai harapan Bupati. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads