Breaking

Post Top Ad

12/29/2021

Demi Kemenangan Indonesia GEMPAR Mengajak Anak Yatim Gelar Doa Bersama di SMAN 1 Driyorejo

Gresik, pojokpudak.com

Berbagai bentuk dukungan datang dari berbagai lapisan masyarakat Indonesia, termasuk dari Generasi Muda Peduli Aspirasi Masyarakat (GEMPAR).

Bertempat di SMAN 1 Driyorejo GEMPAR mengajak anak-anak yatim piatu berdoa bersama.

Hal itu supaya timnas Indonesia bisa menang melawan Timnas Thailand di leg pertama laga Piala AFF 2020.

Selain doa bersama GEMPAR  menyerahkan kaos berlogo Timnas anak-anak yatim piatu dan masyarakat sekitar. Secuil kata Ketua Umum GEMPAR sekaligus Ketua LSM Front Pembela Suara Rakyat (FPSR), Aris Gunawan, Rabu (29/12/2021) pagi.

Lebih jauh Aris Gunawan menuturkan," Laga final Piala AFF 2020 yang mempertandingkan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand akan berlangsung pada Rabu (29/12/2021) pukul 19.30 Wib, di National Stadiun, Singapura,"

Masih Aris Gunawan menjelaskan, doa bersama anak-anak yatim dan masyarakat sekitar ini supaya timnas Indonesia bisa menang melawan Timnas Thailand di leg pertama laga Piala AFF 2020.

“Harapan kami, Timnas Indonesia bisa menang dengan mudah dan bisa keluar sebagai juara Piala AFF 2020. Doa kami, bisa menang telak,” 

Sebelum berdoa bersama, anak yatim bersama masyarakat Driyorejo mengumandangkan yel-yel dengan harapan menebar semangat juang agar Indonesia bisa menang. Setelah itu, doa bersama digelar di salah satu ruangan di SMAN 1 Driyorejo.

“Doa dari anak yatim merupakan doa mustajab. Yakinlah, bahwa doa mereka diijabah oleh Gusti Allah,” Jelas Aris Gunawan.


Berapa perkiraan skor jika menang? Aris Gunawan tak terlalu muluk muluk memprediksi skor pertandingan final antara Timnas Indonesia dan Thailand.

“Cukup skor kemenangan 2-1 untuk Indonesia,” Tambah Aris Gunawan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads