Breaking

Post Top Ad

12/24/2021

Jumat Berkah Komunitas Gresik Ceria Berbagi 100 Bungkus Nasi

Gresik, pojokpudak.com


Untuk sekian kalinya, Komunitas Gresik Ceria, Seduluran sak lawase kembali mengelar acara berbagi di Jumat Berkah dengan membagikan 100 bungkus nasi gratis kepada para pengguna jalan.


Aksi tersebut diberikan kepada penguna jalan yang sedang lewat seperti supir anggot tukang ojek pedagang maupun karyawan. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat Pukul 08.00 Wib di depan Cafe Singapure, Jl Leker rejo Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, (24/12/2021).

Baca ini :

https://www.pojokpudak.com/2021/12/peringatan-hari-ibu-ke-93-tp-pkk-desa.html#.YcW6fJiT1IY.whatsapp

Dalam kegiatan tersebut mengusung tema “ Jumat Berkah Berbagi Bersama "  Komunitas Gresik Ceria (KGC) Seduluran Sak Lawase ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ekstra ketat salah satunya memakai masker.


Disela sela kegiatan tersebut Ketua KGS Retno Diandra menuturkan," Mudah- mudahan mampu memberikan energi positif kepada masyarakat serta dapat menumbuhkan pemahaman dalam kehidupan bersosial. Dengan jumat berkah ini, untuk saling berbagi kepada sesama saling membantu untuk keperdulian kepada masyarakat yang membutuhkan.


Kami juga terus bergerak melakukan aktivitas sosialnya dan berbagi sesama kepada anak- anak yatim dan kaum duafah, Dan saat ini kita ikut peduli tentang kejadian musibah bencana erupsi gunung semeru, ini semua bentuk kepedulian untuk saling membantu kepada masyarakat yang membutuhkan," Katanya.


"Alhamdhulillah...dengan adanya kegiatan jumat berkah ini kami juga bisa menjalin silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan, yang menjadikan seduluran sak lawas e kepada seluruh anggota KGC ini.


Harapan kami kepada seluruh anggota, KGC tetap kompak dan guyup rukun sehingga menjadi seduluran sak lawase. Ungkapnya.


Sementara itu ditempat yang sama Anis Krisriana juga menambahkan, Adanya program jum'at berkah ini, tidak akan berjalan tampa adanya bantuan dan support dari seluruh donatur  teman- teman, KGC Seduluran sak lawase.


Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah mendukung dan mensupport program kegiatan jumat berkah ini.


Semoga apa yang telah di berikan menjadi amal kebaikan bagi kita semua. Pungkasnya (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads