Breaking

Post Top Ad

12/23/2021

Percantik Rest Area Kedungpring, Kades Priyono Memasang Paving

Gresik, pojokpudak.com

Rest Area seakan menjadi kebutuhan utama saat ini. Lalu lalang kendaraan atau modul yang tinggi tentu saja semua itu memerlukan fasilitas. 


Fasilitas itu salah satunya seperti Rest Area Kedungpring yang terletak di Desa Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.


Baru - baru ini, Rest Area Kedungpring berbenah yaitu dengan memasang paving di semua halaman area. Maka tidak heran sekarang banyak orang semakin kerasan di Rest Area Kedungpring. Sekilas kata Kepala Desa (Kades) Kedungpring Priyono, Kamis (23/12/2021).


Selain pemasangan Paving di semua area, kami juga tidak luput untuk terus merawat penghijauan ini terus dikembangkan sebab Rest Area Kedungpring ini menjadi pusat kegiatan masyarakat baik penduduk desa maupun pendatang dari luar desa bahkan luar Gresik.

Baca ini :

https://www.pojokpudak.com/2021/12/camat-jusuf-ansyori-berharap-setiap.html#.YcSXzELQYJw.whatsapp

Lanjut Priyono," Bahwa Rest Area Kedungpring ini sangat ramai karena tempatnya yang strategis tepatnya posisi segi tiga arah yakni Gresik, Mojokerto dan Lamongan, sehingga memungkinkan menjadi singgahan untuk beristirahat sambil menikmati menu makanan dan minuman yang ada ditempat ini.


Lebih lanjut Ia juga menceritakan hampir setiap hari tempat ini menjadi tempat berkumpulnya banyak komunitas seperti Pegoes, Pecinta Mobil dan sepeda, lebih lebih pada hari Sabtu dan Minggu, tidak hanya itu tempat ini juga menjadi sarana wisata kuliner dan hiburan keluarga karena disini juga ada sarana bermain untuk anak - anak. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads