Breaking

Post Top Ad

12/31/2021

Sebelum WGB Di Launching Camat Jusuf Ansyori Berharap

Gresik, pojokpudak.com


Dengan adanya keberadaan obyek-obyek wisata di wilayah Kecamatan Balongpanggang diharapkan dapat sebesar-besarnya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat, terutama dalam memberdayakan dan meningkatkan perekonomian. 


Dengan demikian masyarakat dapat merasakan dampak positif dari keberadaan obyek wisata yang ada. Begitu kata Camat Jusuf Ansyori setelah meninjau Wahana Gangga Buya (WGB) Kamis (30/12/2021).


Tidak hanya itu Jusuf Ansyori juga mengatakan walaupun kondisi pandemi telah memberikan dampak cukup signifikan bagi beberapa tempat wisata, namun ia mengaku bangga karena ada desa yang kreatif untuk menciptakan wisata baru semoga kedepan semakin terkenal. 


" Kedepan tidak hanya WGB, semoga  desa desa lainnya menyusul untuk membuat,"   


Sebelum di Launching Jumat 31 Desember 2021saya berharap kepengurusan WGB dapat melakukan terobosan-terobosan atau inovasi agar obyek WGB tersebut semakin menarik, untuk meningkatkan pengunjung. 


“ Jangan lupa terus jalin sinergitas agar supaya WGB ini dapat terus terjaga untuk menunjang keberlangsungan kedepan”, harapnya.


Ditempat terpisah Kepala Desa (Kades) Kedungsumber Wahono Yudo," Insyaallah akan saya ingat arahan atau masukan dari Pak Camat guna untuk kemajuan WGB,"


Perlu diketahui di WGB itu menyuguhkan banyak sekalian aneka permainan diantaranya Bebek - bebekan, sepeda air, patung dewi gangga, Gasebo, dan aneka kuliner warga sekitar dan banyak lainnya. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads