Breaking

Post Top Ad

12/01/2021

Sertu Supandi Kawal Vaksinasi Dosis 2 Lansia dan Umum Di Desa Klampokan

Situbondo, pojokpudak.com


Sertu Supandi Babinsa Koramil Panji Desa Klampokan Kecamatan Panji, Situbondo, lakukan giat Pengawalan Vaksinasi Dosis 2 dengan sasaran Lansia dan Umum dengan Vaksinasi Sinovac, Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan disambut hangat serta antusias dari masyarakat warga Desa setempat. 


" Vaksinasi Lansia dan untuk umum di Desa Klampokan ini, berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat sangat tinggi, ini merupakan vaksinasi dosis 2 mas, dengan vaksinasi Sinovac, alhamdulillah berjalan lancar " Ujar Sertu Supandi kepada media ini , Selasa (30/11/2021). 


Masih kata Sertu Supandi, Anggota TNI yang selalu terdepan dan menjadi idola masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Panji, berharap agar masyarakat tidak takut untuk mengikuti vaksinasi karena vaksinasi aman, halal dan baik untuk kesehatan bersama. 


" Masyarakat agar tidak takut dalam mengikuti vaksinasi, karena vaksinasi halal, aman dan baik untuk kesehatan bersama, ayo masyarakat yang masih belum vaksinasi segera vaksinasi ya "terangnya.


Pantauan media ini kegiatan vaksinasi di Desa Klampokan Kecamatan Panji berjalan dengan lancar, hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Klampokan dan Pihak Kesehatan wilayah setempat. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads