Breaking

Post Top Ad

12/14/2021

UPT SMPN 9 Gresik Raih Adiwiyata Nasional 2021 Kepsek Rupi'i : Keberhasilan Ini Merupakan Tantangan Sekolah Untuk Lebih Maju

Gresik, pojokpudak.com

Setelah melalui persiapan panjang, UPT SMPN 9 Gresik akhirnya berhasil menyabet gelar Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional Tahun 2021.

Baca ini :
https://www.pojokpudak.com/2021/11/reaksi-cepat-bupati-gresik-perbaiki.html#.YZpDe0_TVTo.whatsapp

Lembaga pendidikan yang terkenal dengan prestasinya di bidang literasi ini meraih penghargaan bergengsi tersebut bersama delapan lembaga pendidikan lain di Kabupaten Gresik.

Baca ini
https://www.pojokpudak.com/2021/11/bupati-gresik-apresiasi-capaian-desa.html#.YaK-YmKQa4o.whatsapp

Adiwiyata Nasional sendiri adalah penghargaan bergengsi dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) bagi sekolah yang memiliki komitmen tinggi dalam menjaga keselarasan lingkungan hidup dalam semua aspek. 

Baca ini :
https://www.pojokpudak.com/2021/11/dinar-sang-ketua-osis-spenixg-masa.html#.YZkUfjJoT3M.whatsapp

Penghargaan ini diberikan kepada sekolah yang dinilai berhasil mendidik siswa menjadi individu yang bertanggung jawab terhadap lingkungan hidup.

Baca ini :
https://www.pojokpudak.com/2021/11/ketua-dprd-gresik-m-abdul-qodir.html#.YZbmsqp1eC4.whatsapp

Ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (13/12/2021), Kepala Sekolah UPT SMPN 9 Gresik Rupi'i merasa bersyukur atas torehan yang diraih sekolah  dan keberhasilan ini tentunya  merupakan suatu tantangan yang luar biasa untuk mengembangkan sekolah supaya lebih maju terutama di sektor lingkungan. 

Baca ini :
https://www.pojokpudak.com/2021/11/perbaiki-sekolahan-smpn-27-gresik.html#.YZbmBM64jbQ.whatsapp

" Maka harapan saya atau semua stake holder sekolah mulai dari guru, tenaga kependidikan sampai para peserta didik, wali murid serta masyarakat sekitar mohon dukungannya untuk bisa menjadi sekolah Adiwiyata Mandiri," ungkapnya

Baca ini :
https://www.pojokpudak.com/2021/11/gus-yani-mengajak-jajaran-pemkab-gresik.html#.YZJv3zdzPIg.whatsapp

Dengan menyandang predikat Adiwiyata Nasional, Rupi'i menyatakan sekolah akan terus berupaya untuk membenahi diri untuk lebih optimal dan lebih bersemangat lagi menuju Sekolah Adiwiyata Mandiri 

Baca ini :
https://www.pojokpudak.com/2021/10/ni-kata-dprd-gresik-komisi-i.html#.YXQCxdTWvM0.whatsapp

Untuk mewujudkan impian tersebut, lebih lanjut Kepala Sekolah mengatakan ia tetap akan berkoordinasi dengan para stake holder yang ada untuk pembenahan lingkungan sekolah dan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan serta menunggu arahan dari Dinas Lingkungan Hidup bagaimana langkah selanjutnya supaya impian UPT SMPN 9 Gresik dalam meraih prestasi yang lebih tinggi bisa terwujud. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads