Breaking

Post Top Ad

1/23/2022

Racer Mobil Mini 4WD Beradu Ketangkasan di Event Side Damper Class Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Pudak Galeri, Jl. Pahlawan Kabupaten Gresik, puluhan Racer Mobil Mini 4WD beradu cepat pada even Besar Side Damper (SD) Class yang diadakan oleh Gresik Tamiya Racing (GTR). Minggu, (23/1/2022)


Diikuti oleh tim dari Gresik, Kediri, Tulungagung, Lamongan, Surabaya, dan Mojokerto memperebutkan trophy serta hadiah lainnya.


Terlihat para Racer mulai menyeting Mobil Mini yang dikenal dengan Mobil Tamiya ini dengan teliti sebelum diturunkan pada track atau lintasan 3 jalur yang disiapkan oleh panitia. 


Dengan cepat, mobil Mini ini melaju hingga kecepatan 30km per jam melewati aneka rintangan track mulai interchange, Sloop, serta aneka belokan.


"kalau buat event Side Damper Class, kita wajib melakukan penambahan part untuk memaksimalkan mobil Mini 4WD kita" ujar Rozak, salah seorang peserta asal Gresik.


Senada dengan Rozak, Indra (35) warga Gresik yang juga penghobi mini 4WD mengatakan bahwa,  kalah menang itu biasa.


"yang penting hobi kita tersalurkan dan kita bisa bernostalgia dengan mobil masa kecil kita" tuturnya.


Semetara itu Hendro Baskoro, Panitia event ini mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh Racer Gresik saja, melainkan juga dari daerah lain di Jawa Timur.


"ini termasuk event Besar kita, dan saya berharap bisa menarik animo masyarakat untuk bernostalgia lagi termasuk pada mobil yang terkenal dengan nama mobil Tamiya ini" terang Hendro Baskoro.


Hendro berharap, kegiatan seperti ini bisa menjadi alternative kegiatan lain selain hanya bermain dengan gadget saja. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads