Breaking

Post Top Ad

1/23/2022

Sebanyak 18 Dosen UNARS Dari Berbagai Fakultas, Di Berangkatkan Kebeberapa Sekolah, Ini Pesan Rektor Karnadi

Situbondo, pojokpudak.com


 Universitas Abdurrachman Saleh (UNARS) Situbondo berangkatkan sedikitnya 18 Dosen pilihan dari berbagai Fakultas yang ditugaskan sebagai Dosen Pembimbing  disejumlah Sekolah yang tersebar dibeberapa Kabupaten, Wilayah Jawa Timur.(23/01/2022). 


Hal ini disampaikan Dr. Drs. Karnadi M. Si, Rektor Kampus Universitas ternama di kota Santri (UNARS) kepada media ini melalui selulernya. 


" Selamat bertugas kepada para Dosen Kampus UNARS sebagai Dosen Pembimbing Lapangan kampus mengajar angkatan III Tahun 2022, semoga dengan tugas ini dijadikan nilai ibadah dan selalu bermanfaat , dalam menjalankan tugas semoga tidak ada halangan dan lancar dalam menjalani tugas sebagai Dosen pembimbing Lapangan " ujarnya. 


Selain itu Karnadi sapaan akrab Rektor UNARS ini juga menjelaskan bahwa Dosen yang bertugas sebagai Dosen Pembimbing Lapangan adalah Dosen Kampus UNARS  sebanyak  18 Dosen dari berbagai Fakultas. 


" Sebanyak 18 Dosen  Kampus UNARS dari berbagai Fakultas dengan menjalani tugas sebagai Dosen Pembimbing Lapangan Kampus mengajar angkatan III Tahun 2022 mas, mereka ditugaskan kebeberapa Sekolah di Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Tuban dan juga di Kabupaten Situbondo "terangnya.


Diketahui Adapun Para Dosen Kampus UNARS yang bertugas sebagai Dosen Pembimbing Lapangan Kampus mengajar angkatan III Tahun 2022 diantaranya, Dosen Fakultas Pertanian sebanyak 5 orang, Dosen Fakultas KIP sebanyak 9 orang, Dosen Fakultas Ekonomi sebanyak 3 Orang dan Dosen Fakultas Isipol 1 Orang. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads