Breaking

Post Top Ad

2/07/2022

Musancab PKB Benjeng Gelorakan Semangat Bangkit, Solid, Menang

Gresik, pojokpudak.com

Partai Kebangkitan Bangsa yang menjadi salah satu partai Besar di Indonesia terus Merapikan Barisan Kader dengan melakukan penataan struktur di semua tingkatan hingga DPRT atau Ranting.


Minggu, 6 Februari 2022 DPAC PKB Benjeng Gresik melaksanakan Musyawarah Anak Cabang sekaligus Pelatihan Kader Pertama (PKP) yang di tempatkan di Pondok Pesantren Al Hidayah An Nuriyah Benjeng.


Acara yang dihadiri oleh seluruh pengurus ranting PKB se Kecamatan Benjeng dan juga Pengurus DPAC serta Ketua DPC PKB Gresik H. Moh. Abd. Qodir tersebut berjalan dengan Baik nampak begitu antusias para peserta musancab yang hadir mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari pagi hingga siang jam 14.00 wib acara baru selesai.


Rois Syuriah dan Tanfidziyah MWCNU Benjeng yang hadir dan memberikan sambutan nya serta nasehat dan arahannya  kepada seluruh peserta yang hadir.


" Saya sejak mengikuti pemilu, InsyaAllah belum pernah memilih selain PKB, artinya secara Pribadi saya akan tetap selalu bersama partai kebangkitan bangsa, dan saya mengajak kepada seluruh pengurus ranting untuk bersama sama memenangkan PKB khususnya di Kecamatan Benjeng, kita malu sebagai Warga NU kemudian tidak punya wakil DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa ". Pesan Abah H.Muslim selaku Ketua Tanfidziyah MWCNU Benjeng.


Hal yang sama juga disampaikan oleh KH.Mishbahuddin, selaku pengasuh pondok pesantren Al Hidayah An Nuriyah dan juga Dewan Syuro PKB Benjeng,


" Politik itu menjadi salah hal penting dalam Agama maupun Negara, maka Berjuang didalam Partai Politik itu Ibadah. Dan PKB ini adalah Partai yang Pas untuk Jam'iyah Nahdlatul ulama. Maka mari kita berpegang Teguh Jangan bercerai Berai insyAllah Harapan dan Cita cita PKB akan bisa kita wujudkan Bersama, salah satunya Gus Muhaimin Menjadi Presiden Indonesia ". Ucap Yai Mishbah.


Sementara itu kehadiran H. Abd Qodir Ketua DPC PKB Gresik dalam orasinya menyampaikan, Untuk semangat Kader PKB dalam perkhidmatan harus bersinergis dengan MWC NU Benjeng" Kita PKB ini tidak bisa 


Lepas dengan NU Aqidah kita sama yakni Ahlussunah Waljamaah." Jangan ada komen terkait hubungan antara NU dan PKB di PBNU kader diam gak usa dikomeni." Tutur cak Qodir 


Lebih lanjut ia menambahkan yang penting dalam perkhidmatan ini adalah politik adalah ibadah juga selama PKB mengurusi rakyat peduli terhadap masyarakat maka itu bagian dari ibadah."pungkasnya


Acara PKP 1 juga diisi dengan pengukuhan pengurus PKB baik DPAC maupun ranting Kecamatan Benjeng untuk masa periode 2022-2026.


Sahabat Ainul Yaqin Tirta Saputra ketua dikonfirmasi masih oleh Penulis menyampaikan ikut bangga dan bergembiralah bahkan terharu melihat semangat dan antusias para pengurus ranting yang hadir dalam mengikuti kegiatan Musancab dan PKP, Bahkan saya melihat ada peserta yang meneteskan Air Mata pada saat Prosesi Penciuman bendera sebagai rangkaian kegiatan PKP.


" Semangat dan antusias para pengurus ranting saat ini, menjadi Modal dan spirit buat pengurus DPAC PKB Benjeng dalam menyongsong Pemilu 2024. Tidak ada kata lain selain PKB Menang ". Ucap Sahabat Tirta dengan nada yang bersemangat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads