Breaking

Post Top Ad

2/28/2022

Road Show Gerakan Penggalang Massa RGS Indonesia Satu Komando

Gresik, pojokpudak.com

Taufiq Muhammad Ketua Umum Relawan Gerakan Sosial Indonesia (RGS) bersama Moh Khozin Ma'sum (Pendiri) terus melakukan Road Show ke sejumlah daerah di Jawa Timur untuk berikan sinyal satu komando dalam dukungan Pilpres 2024 nanti. Minggu (27/2/2022).


Dalam kunjungan Road Show kali ini, Ketua Umum RGS Indonesia dan pendiri berada di kota Probolinggo bertemu langsung dengan pelaku UMKM maupun pekerja wisata yang berada di BJBR (Bee Jay Bakau Resolt) Probolinggo dan secara simbolis pelaku UMKM dan Pekerja Wisata diberikan kaos bertulisan RGS Indonesia satu Komando.


"Seperti awal kita sampaikan bahwa RGS Indonesia ada 4 tokoh sosok yang pas maju dalam Pilpres 2024 nanti yaitu : Prabowo Subianto, Puan Maharani, Ganjar Prawono dan AHY."Pungkas M.Khozin Ma'sun.


Masih kata M.Khozin Ma'sum RGS Indonesia tetap satu Komando dalam mendukung calon Pilpres 2024 nanti, Oleh karena itu RGS terus bergerak dan kemarin kita sudah ke Surabaya, dilanjut ke pulau garam (Madura) dan sekarang kita di Probolinggo.


Alhamdulillah, RGS hadir disini respon masyarakat khususnya pelaku UMKM dan Pekerja wisata terlihat senang dan sangat Antusias.


Yang jelas kita terus bergerak dan kita terus kunjungi Relawan Yang ada didaerah-daerah dan kita sampaikan bahwa RGS Indonesia harus satu komando."Kata M.Khozin Ma'sum


Sedangkan Secara Singkat Taufiq Muhammad ketua umum RGS Indonesia menambahkan bahwa  "Road Show ini adalah sebagai bentuk gerakan RGS pra 2024, seperti biasa kalau gerakan RGS adalah Gerakan penggalang partisan massa"terangnya. (Iwn/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads