Breaking

Post Top Ad

3/05/2022

 Gresik 

 Caffe dan Edu Wisata Goa lowo Sebuah Destinasi tempat sarana hiburan keluarga menjadi tempat pilihan favorit bagi para wisatawan atau hanya sekedar ingin datang berkunjung, Sabtu (05/03/2022).


Cukup mudah bagi para wisatawan atau yang ingin berkunjung ke Caffe dan Edu Wisata Goa lowo, mengingat posisinya yang sangat strategis yang terletak di Desa Melirang, posisinya berada di nol jalan raya Desa Melirang, yang menghubungkan berbagai wilayah-wilayah yang ada di kabupaten Gresik seperti wilayah kecamatan Bungah, Dukun, Sidayu, Ujungpangkah dan juga wilayah kecamatan Panceng, sehingga sangat memudahkan bagi para pengunjung yang ingin berkunjung ke Caffe dan Edu Wisata Goa lowo.



Caffe dan Edu Wisata Goa Lowo merupakan sebuah pilihan yang sangatlah tepat dan layak dijadikan tempat pilihan untuk menghabiskan akhir pekan bersama dengan keluarga tercinta untuk berlibur dan bersantai Riya melepaskan segala kepenatan setelah disibukkan dengan segala bentuk macam aktivitas pekerjaan yang ada, selain itu juga untuk merefresh pikir agar segar kembali.


Caffe dan Edu wisata Goa Lowo merupakan hasil kerja keras dan dedikasi dari perjuangan seorang kepala desa melirang Dr. HM. MUWAFFAQ , S.Ag. SE, M.Si untuk menjadikan Desa yang mandiri dan berdaya, juga untuk menciptakan ekonomi mandiri kreatif serta bertujuan untuk mengurangi angka pengangguran, dan juga untuk mensejahterakan masyarakat Desa Melirang.


Dibangun dengan konsep yang sangat alami dengan kesederhanaan yang menyatu dengan pemandangan alam yang sangat asri, Selain mempunyai nuansa alam yang sangat exotic, Caffe dan Edu Wisata Goa lowo juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas tempat, seperti Gazebo-gazebo atau saung-saung dan ada juga pendopo atau saung besar yang sering dijadikan sebagai tempat untuk bersantai dengan keluarga.


Banyak fasilitas dan Wahana bermain yang telah disediakan di Caffe dan Edu Wisata Goa lowo seperti wahana bermain untuk anak-anak,seperti disediakannya motor trail mini dan juga berderet motor Mini ATV COMMANDER 125cc yang telah disediakan guna untuk memacu semangat dan adrenalin sang buah hati.


Banyak Pilihan Wahana yang juga sudah telah disediakan di Caffe dan Edu Wisata Goa Lowo yang tak kalah menariknya seperti Wahana Trampolin untuk anak-anak maupun orang dewasa yang ingin mendapatkan hiburan dan juga kesenangan disana.


Bagi kaum muda mudi yang Hobi bermain musik khusus untuk hari malam Minggu diakhir pekan di Caffe dan Edu Wisata Goa Lowo juga telah disediakan tempat khusus untuk menyalurkan hobi bermusik dan juga yang hanya sekedar ingin mendengarkan alunan musik yang bergenre khas untuk anak muda-mudi dan juga untuk para pengunjung yang lainnya yang ingin merequest lagu sesuai dengan keinginannya.


Dari berbagai fasilitas dan Wahana hiburan yang telah disediakan di Caffe dan Edu Wisata Goa Lowo, sehingga menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya yang ingin mendapatkan kenyamanan ketenangan dan juga kesenangan.


Selain itu juga Berbagai menu makanan dan minuman juga disediakan untuk para pengunjung yang ingin sekedar bersantai Riya bersama keluarga maupun dengan pasangannya, Para pengunjung yang datang ke Caffe dan Edu Wisata Goa Lowo tak hanya dari dalam wilayah Gresik namun juga banyak yang datang dari luar wilayah Gresik.


Edu Wisata Goa lowo Desa Melirang juga dikenal sebagai tempat penghasil Pupuk organik atau yang lebih dikenal dengan nama istilah pupuk Guano, Pupuk Guano mengandung fosfor dan nitrogen yang tinggi. Ini efektif untuk penyuburan tanah yang kekurangan zat organik. Selain itu, pupuk guano juga mengandung kalium, kalsium, magnesium, dan sulfur dengan jumlah yang bervariasi. Variasi jumlah kandungan ini bergantung sumber kotoran hewan yang digunakan, jenis makanan yang dimakan hewan.


 

Pupuk guano atau pupuk organik yang dihasilkan dari Kotoran kelelawar dari Goa Lowo juga merupakan pupuk terbaik dari segi kandungan nutrisi yang dihasilkannya, selain itu juga pupuk Guano atau pupuk organik yang dihasilkan dari Kotoran kelelawar atau bahasa jawanya Lowo, pupuk Guano sering dipergunakan untuk keperluan memupuk tanaman dan oleh kebanyakan orang yang memesan pupuk Guano tersebut sering dipergunakan untuk merawat rumput taman atau untuk rumput lapangan golf, dan sebagainya tergantung segala bentuk kebutuhan pokok yang lainnya untuk tanaman. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads