Breaking

Post Top Ad

3/07/2022

Jalin Silaturahmi Pertandingan Persahabatan Liga Pemkab antara PS Kab. Gresik Gresik Jatim Melawan PS Kab. TALA Kalimantan Selatan

Gresik, pojokpudak.com

Guna menjalin persahabatan, silaturahmi dan menjaga hubungan baik, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik, menggelar  sepak bola persahabatan dengan Kalimantan Selatan, di Stadion Sepak Bola Joko Samudro, Minggu (6/3/2022) Pukul 19.00 Wib.


Setelah mengikuti sepak bola  salah satu pemain sekaligus menjabat Camat Kebomas Jusuf Ansyori menuturkan," Kegiatan ini, dimana setelah kita mendapatkan surat undangan persatuan sepak bola Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Laut (PS SETDA TALA). Alhamdulillah saya di pilih oleh Pak Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani sebagai Kapten kesebelasan dr PS Kab. Gresik ,"


Dalam pertandingan tersebut Pak Bupati Fandi Akhmad Yani juga ikut, hadir ditengah lapangan hijau. Katanya dengan di barengi napas ngos ngosan. 


Masih Jusuf Ansyori berharap, di laga persahabatan seperti itu, kedepan agar supaya akan terus dilaksanakan pada kesempatan selanjutnya. Sebab dari situ kita akan mempereratkan diri dengan pejabat pejabat di wilayah lain. Bisa sebulan sekali kita buat seperti ini. Yang penting kompak, agar kita tidak stress menjalani pekerjaan di tengah Covid-19” ujarnya.


Kedepan bila ada waktu lagi semoga bisa di adakan sepak bola persahabatan seperti ini, sebab kita langsung bertemu dengan kepala-kepala daerah yang lain, itung itung bisa silaturahmi, berbagi pengalaman dan ilmu bersama,"


Masih Jusuf Ansyori menceritakan," Banyak umpan serobotan yang saya suguhkan namun tidak berpeluang berbuah manis, karena penyerangnya terlalu semangat sehingga tembakannya melambung keatas. Tuturnya dengan senyum kasnya.


Sementara itu, dalam pertandingan persahabatan itu, (PS SETDA TALA) memenangkan pertandingan melawan Pemkab Gresik dengan skor unggul 3 - 1. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads