Breaking

Post Top Ad

3/22/2022

Kades Petahana Kang Kholidin Siap Mewakafkan Dirinya Untuk Masyarakat Mojopuro Wetan

Gresik, pojokpudak.com


Tahapan pengambilan nomor urut pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Gresik sudah dilakukan. Salah satunya di Desa Mojopuro Wetan, Kecamatan Bungah. Pengambilan nomor urut berlangsung di balai desa setempat, dengan dihadiri Camat, Kapolsek dan Danramil Bungah, Kamis (17/3/2022).


Di Desa Sekarkurung, ada dua calon kepala desa (Cakades) yang bakal berkompetisi memperebutkan kursi nomor satu di desa tersebut, yakni Syafi'udin dengan nomor urut 1 dan Moh. Kholidin nomor urut 2.


Kang Kholidin, begitu sapaan akrab Mohammad Kholidin yang merupakan Kades Petahana mengatakan, bahwa nomor urut berapa pun sama saja. Baginya, yang terpenting adalah visi misi yang akan menjadi prioritas program kerjanya merupakan cermin harapan masyarakat.


"Jika Allah meridhoi saya terpilih kembali menjadi Kades, maka saya siap mewakafkan diri saya untuk masyarakat Mojopuro Wetan. Saya dengan senang hati akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Saya juga mohon maaf jika banyak kekurangan pada kepemimpinan sebelumnya. Saya berjanji akan memperbaiki dan akan meningkatkan pelayanan lebih baik lagi," ungkap Kades yang dikenal ramah dan suka menolong sesama ini, Jumat (18/3/2022). 


Sementara, Camat Bungah M Munir berharap agar pelaksanaan Pilkades di Mojopuro Wetan berlangsung damai dan tetap mematuhi protokol kesehatan, karena Gresik masih berada di level dua PPKM.


“Kami yakin jika kedua calon ini pasti sama-sama ingin memajukan dan menyejahterakan warga Desa Mojopuro Wetan. Karena itu, saya berharap agar pelaksanaan Pilkdes ini tidak dinodai dengan aksi-aksi yang menganggu keamanan”, ujarnya.


Untuk diketahui, Pilkades serentak di 47 desa se-Kabupaten Gresik akan berlangsung pada 26 Maret mendatang. Semoga berjalan lancar, aman, dan damai. (Dik/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads