Breaking

Post Top Ad

3/19/2022

Ketua Esports Gresik : Semua Pemain Game Mesti Punya Kartu PB ESI

Gresik, pojokpudak.com


Menindak lanjuti dari hasil Rakornas awal bulan ini, dan juga hasil rapat terbatas terkait pendaftaran pelatih, mesti disampaikan kepada pemain game dan komunitas, demikian disampaikan Ketua Umum Esports Indonesia Kabupaten Gresik. Ali Sugiarto di kampus UMG. Sabtu (19/3/2022). 


" Setiap pemain game, mesti mengurus dengan mendaftar lewat Garudaku, dan kartu akan di terbitkan oleh PB ESI, dengan mencantumkan NIK, " jelas Ali. 


Aturan yang baru berlaku mulai Maret ini, bagi pemain game yang tidak memiliki kartu, maka tidak bisa mengikuti turnamen. 


Demikian juga dengan panitia yang menggelar turnamen, mesti mengajukan rekomendasi kepada pengurus ESI kabupaten / kota, barulah dari surat rekomendasi tersebut dibuat mendaftar link Garudaku. 


Saat ini, pihak Garudaku membuka kesempatan membuka kelas untuk menjadi pelatih, minimal 1 orang di tiap kabupaten / kota,  usia yang diharap antara 18-35 tahun, minimal ijazah SMA, kedepannya untuk mengajar ekstra kurikuler di lingkungan sekolah. 


Himpunan Mahasiswa Muhammadiyah Gresik menggelar turnamen untuk Mobile Legend diikuti oleh 29 tim yang sebagian besar dari wilayah kota, berlangsung di Kampus Universitas Muhammadiyah Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads