Breaking

Post Top Ad

3/25/2022

Kompak Muspika Balongpanggang Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pilkades dan Pantau TPS

Gresik, pojokpudak.com


Menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Gresik Tahun 2022, pada Hari Sabtu 26 Maret 2022.


Kompak Muspika Balongpanggang (Camat M. Amri, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik dan Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin)  bersama jajaran mengelar apel kesiapan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan pemantauan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Balongpanggang yang bertempat di halaman Kecamatan setempat, Jumat ( 25/3/202 ) malam.


Kegiatan Apel gelar pasukan tersebut di Pimpin langsung oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik. Turut Peserta yang hadir dalam kegiatan apel tersebut Jajaran Personil Koramil 0817/09 Balongpanggang, Personil Polsek Balongpanggang dan Trantib Pol PP Kecamatan Balongpanggang.  


Dalam arahannya Kapten Erik menuturkan," Mengatakan Alhamdulillah malam ini telah melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Menjelang Pilkades di Kecamatan Balongpanggang, gabungan TNI – Polri, Satpol PP 


Seperti diketahui di Kabupaten Gresik yang akan melaksanakan Pemungutan penghitungan suara di 18 Kecamatan 47 Desa 303 TPS. Untuk Kecamatan Balongpanggang sendiri ada tiga Desa yang telah mengikuti Pilkades diantaranya Desa Dohoagung 4 (TPS),  7 Pacuh 7 (TPS) dan Desa Bandung Sekaran 3 (TPS).


Disini kita monitor, jangan sampai ada indikasi atau gesekan, untuk itu mari kita halau. 


Ingat, Kami berharap dalam pelaksanaan nantinya, dari pencoblosan hingga perhitungan suara jangan sampai ada permasalahan. Untuk itu mari kita jaga demi kesuksesan Pilkades ini. Kata Danramil.


Camat Balongpanggang M. Amri menuturkan, Kita mengemban tugas mulia dalam mensukseskan kegiatan Pilkades, ketika ada masalah di TPS nya maka segera kordinasi dengan pengamanan di TPS baik Polri atau TNI.


Semoga Allah yang maha kuasa melindungi kita semua dalam melaksanakan tugas, sehingga pelaksanaan pemilihan di Kecamatan Balongpanggang dapat kerjakan dengan aman dan lancar,” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads