Breaking

Post Top Ad

3/01/2022

Wabup Bu Min Beserta Forkopimda Hadiri HUT Ke 10 Radar Gresik

Gresik, pojokpudak.com

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah beserta jajaran Forkopimda Gresik menghadiri tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Gresik ke 10 di Kantor Biro Radar Gresik Jl Pahlawan Kecamatan Kota Kabupaten Gresik, pada Selasa (01/03/2022).


Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Gresik Abdul Qodir, Kapolres Gresik AKBP Muchamad Nur Azis, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Wakil Ketua DPRD Gresik Ahmad Nurhamin, dan Mujid Riduan, Ketua DPC Partai Demokrat Gresik Edi Santoso (Edi Gojel), Kepala Kantor Bea dan Cukai Gresik Bier Budi Kismulyanti, Direktur Pimpinan Lilik Widyantoro, Pimpinan Media Radar Surabaya Wijayanto, Pimpinan Radar Gresik Umi Hani Akasah, Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Timur Benny Sampirwanto.


Wabup Gresik Bu Min dalam sambutannya menyampaikan di usia ke 10 Radar Gresik semoga dapat semakin memberikan dorongan motivasi kepada kami Bupati dan Wakil Bupati Gresik untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Gresik.


Wabup Bu Min mengungkapkan Mudah mudahan di HUT Ke 10 Radar Gresik semakin maju dalam pemberitaan, dimana ditengah Pandemi Covid-19 teman teman media ikut menjadi garda depan dalam percepatan penanganan Covid-19 melalui tulisannya di media,"ujarnya.


Menurut Wabup ini diperlukan yang ditulis oleh teman teman wartawan sebagai masukan sekaligus kontrol dimana pemerintah Kabupaten Gresik senantiasa membuka diri untuk memberikan koreksi apa saja yang perlu diperbaiki dan perlu sentuhan khusus dalam menjalankan program program kedepan dengan baik hingga bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Gresik.


"Terima kasih kepada Radar Gresik dan rekan rekan wartawan lainnya yang telah membantu pemerintah sebagai pengawas sekaligus kontrol, Semoga kedepan kerjasama yang baik ini terus terjalin,"tandasnya.


Sementara itu pada kesempatan yang sama Direktur Pimpinan Biro Radar Surabaya, Radar Gresik dan Radar Sidoarjo Lilik Wadyantoro mengucapkan terima kasih atas support dan kerjasama atas dukungan pemerintah dan semua stakeholder mudahan mudahan tetap terus bersinergi dan saling mengisi untuk Pemerintah Kabupaten Gresik dan juga Masyarakat Gresik,"ungkapnya.


"Kami akan terus berusaha sekuat tenaga agar Radar Gresik bisa memberikan yang terbaik untuk Pemerintah Daerah dan semakin dicintai dan dipercaya masyarakat,”pungkasnya.


Tidak hanya itu dalam rangka HUT ke 10 Radar Gresik juga memberikan beberapa kategori Penghargaaan salah satunya diberikan kepada Bupati Gresik sebagai Bupati Terbaik Penggerak Perekonomian, selanjutnya Kapolres Gresik sebagai Kapolres terbaik dalam rangka dalam Inovasi percepatan Vaksinasi, dan Penghargaan juga diberikan kepada Ketua DPRD Gresik sebagai Ketua paling disiplin dan menyerap aspirasi masyarakat. (Dvd/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads