Breaking

Post Top Ad

4/30/2022

Begini Pesan Kades Mojoasem M. Fatih Saat Berikan Bantuan Kepada Puluhan Janda dan Anak Yatim

Gresik, pojokpudak.com


Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah, bulan suci yang penuh berkah ini dimanfaatkan oleh segenap umat muslim yang ada di seluruh dunia untuk beramal. Berbagai cara kebaikan yang di lakukan dan salah satunya adalah berbagi dan menyisihkan sedikit harta benda untuk di berikan kepada yang membutuhkan.


Salah satu kegiatan tersebut di lakukan oleh Muhammad Fatih ST,  selaku Kepala Desa Mojoasem, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik. Kurang lebih janda sekitar 23 dan Anak Yatim Sekitar 10 anak, jadi semua sekitar 33 jiwa yang di kumpulkan di Masjid Darul Karomah, pada hari Jum'at, (29/04/2022) pukul 16.00 wib. Dalam acara tersebut di sponsori oleh Bumdes Sumber Lestari, Hipam, dan PT. Sinar jaya.


Dalam kesempatan berbagi tersebut Muhammad Fatih, berharap setidak nya bantuan tersebut sedikit membantu untuk meringankan beban dari mereka apalagi di masa masa seperti saat ini walau nominal yang di berikan tidak lah begitu besar.  

“Mudah mudahan acara ini di ridhoi oleh Allah subhanahu Wa ta’ala, dan dapat bermanfaat bagi anak anak yatim.berbagi pada anak anak yatim tidak akan mengurangi Rizki kita tapi malah sebaliknya asal kita berbagi dengan iklas’, ungkap Muhamad Fatih.ujarnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads