Breaking

Post Top Ad

4/18/2022

Cegah Kerumunan Terhadap Masyarakat Forkopimcam Kebomas Gelar Patroli Gabungan

Gresik, pojokpudak.com


Sebagai bentuk upaya dan perhatian masyarakat akan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan (Prokes), pandemi covid-19, terhadap situasi dan kondisi di Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan kegiatan  patroli cipta kondisi bersama anggota Forkopimcam Kebomas agar kondisi tetap aman, tertib  tentram dan kondusif, Minggu (17/4/2022) malam.


Sebelum melaksanakan patroli, kegiatan diawali dengan apel gabungan yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Kecamatan Kebomas, diikuti oleh anggota Polsek, Koramil dan Satpol PP Kecamatan Kebomas.


Camat Kebomas Jusuf Ansyori dalam arahannya menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada malam hari ini adalah untuk menindaklanjuti yang disampaikan oleh pimpinan serta merupakan bentuk kepedulian kita bersama kepada masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19.


“Kita melakukan patroli ini untuk menghimbau masyarakat agar mereka tidak melakukan perkumpulan baik itu di tempat tongkrongan atau tempat hiburan lainnya, karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa kita selalu berdekatan dengan  Covid-19.” jelas Camat Jusuf Ansyori.


“Virus corona ini sangat berbahaya, karena bisa menjangkiti orang banyak dengan cepat. Perkumpulan masa sangatlah rentan terhadap penularan virus ini, oleh karena untuk sementara melarang masyarakat untuk melakukan aktivitas tersebut ”, lanjut Camat Jusuf Ansyori.


“Mudah-mudahan dengan kegiatan kita malam ini dapat memberikan peringatan serta arahan kepada masyarakat untuk mentaati instruksi Pemerintah dalam mengantisipasi penularan wabah Covid-19 ”, ujar Camat Jusuf Ansyori.


Camat Jusuf Ansyori berharap pelaksanaan kegiatan ini tetap kondusif, nyaman dan tertib, dan lakukan pendekatan persuasif agar berjalan lancar.


Perlu diketahui dalam pelaksanaan patroli tersebut di temukan lima orang tidak pakai masker. Untuk itu kami menghimbau kepada pemilik warkop untuk tetap prokes. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads