Breaking

Post Top Ad

4/20/2022

Kasriyanto Bareng PT. Pos Indonesia (Persero) Salurkan 3 Desa Sekaligus BLT Minyak Gorong Ke 502 KPM, Begini Pesan Kades Tanahlandean Feri Hermawan

Gresik, pojokpudak.com


Penyerahan Bantuan Sosial, Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak Goreng tersebut di gelar di balai Desa Tanah Landean, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik Rabu (20/4/2022).


BLT minyak goreng ini di bagikan langsung 3 bulan sekaligus Mulai bulan April, Mei dan Juni dengan perbulan Rp. 100 ribu jadi setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Rp 300 ribu .


Tidak hanya menerima BLT minyak Goreng Saja, KPM juga Menerima program sembako dengan Nilai Rp 200 ribu dan untuk keseluruhan yang di terima KPM hari ini Total Rp 500 ribu / KPM.


Ini Sudah Keputusan Pemerintah Republik Indonesia (RI) Kementrian Sosial (Kemensos), bahwa KPM yang di nyatakan berhak memperoleh dana Bantuan Program Sembako Tahun 2022 senilai Rp. 200 ribu untuk bulan Mei 2022 untuk penebalan program sembako (Subsidi Minyak Goreng) senilai Rp. 100 ribu untuk per bulan selam 3 bulan.


Sementara Kasriyanto selaku Staf Kasi Kesra pemerintahan Kecamatan Balongpanggang di sela kesibukannya menuturkan " BLT minyak goreng ini salah satu rumpun program bantuan sosial pangan "


BLT minyak goreng akan diberikan sebesar Rp 100 ribu setiap bulan yang diserahkan sekaligus dengan total nilai Rp 300 ribu pada April 2022 ini .


Penyerahan BLT minyak Goreng ini di berikan secara bergantian di 3 Desa di antaranya Desa Tanah Landean, Bandung Sekaran dan Desa Dapet. 


Untuk Jumlah KPM di 3 Desa diantaranya Desa Tanah Landean 133 PKM, Desa Bandung Sekaran 164 KPM Desa Dapet 205 dengan total keseluruhan 502 KPM. Katanya.


Dalam hal ini, Pemerintah berkerja sama dengan PT Pos indonesia (Persero) cabang Balongpanggang di bantu oleh Staf Kasi Kesra Kasriyanto dari kecamatan dan di bagikan langsung oleh petugas dari kantor pos 


Di tempat terpisah Kepala Desa Tanah Landean Feri Hermawan  mengatakan " saya harap bantuan yang di terima ini di gunakan dengan sebaik baiknya , karena sebentar lagi mendekati lebaran dan bantuan Semoga bantuan ini bermanfaat " ucapnya singkat. (Adi/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads