Breaking

Post Top Ad

4/09/2022

Penjualan Songkok Ramli Collection Meningkat 75 % Dibanding Awal Ramadhan Tahun Lalu

Gresik, pojokpudak.com


Songkok atau peci hitam yang merupakan pelengkap pakaian nasional, dan saat ini supaya lebih menarik bagi pemakai dan penikmat songkok diberikan asesoris berupa hiasan lukisan tangan. 


Lukisan tangan untuk songkok saat ini yang lagi trend yaitu " Budaya Nusantara"  artinya menampilkan lukisan lokal yang menjadi ciri masing masing suku, seperti : Aceh, Gayo, Minangkabau, Flores, Sumbawa, dan ratusan lukisan ciri khas masing masing suku. 


Pemasaran dilakukan dengan  2 sistim, yaitu penjualan langsung, dan penjualan secara online, serta penjualan melalui agen yang telah di tunjuk. 


Penjualan secara langsung meliputi pemasaran seluruh Jawa dan Sumatera, pulau yang lain menggunakan sistem online, sementara pemasaran luar negeri dilayani oleh agen yang telah di tunjuk. 


 Generasi ke-2 dari pengusaha dengan merk dagang Ramli Collection.  Jepri  mengaku diawal Ramadhan tahun ini terjadi penjualan yang sangat signifikan. 


" Kalau dilihat data minggu pertama Ramadhan tahun kemarin dibanding saat ini, terjadi peningkatan penjualan yang mencapai 75 persen,  padahal saat ini pandemi belum sepenuhnya berakhir, dan bisa dilihat pada gudang barang siap jual yang isinya sudah menipis, " tutur Jepri. Sabtu (9/4).  (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads