Breaking

Post Top Ad

4/17/2022

PKK Gandeng Komunitas Apsari People Care Bagi Bingkisan Takjil

Gresik, pojokpudak.com

Ibu Ibu PKK Perumahan Bumi Cermai Apsari Gandeng komunitas  Apsari People care membagikan bingkisan Tak'jil secara  Gratis Yang di Laksanakan  di Pos One Gate .Bumi Cermai Apsari, Sabtu (16/4/2022).


Dalam kesempatan itu turut hadir koordinator dari Apsari people care Agus Cahyono, Ketua RW Ahmad Toha , Ketua PKK Sofi.


Di tempat yang sama Ketua PKK Sofi terima kasih kepada ibu ibu pkk yang sudah bekerja keras sehingga bisa mengadakan acara semacam, yang bertujuan saling membantu dan meningkatkan kepedulian sesama warga Perumahan Bumi Apsari Cermai 


Lanjut sofi karena kegiatan ini dari warga dan juga di peruntukkan buat warga juga dan dalam giat seperti ini mewujudkan kekompakan antara pengurus RT/RW dan Warga sekitar. 


Masih Sofi tidak hanya pembagian tak'jil saja, Ibu Ibu Pkk juga mengadakan giat sosial jumat Berkah yang di laksanakan setiap jum,at pagi yang berupa cantolan cantolan yang isinya berbagai makam kebutuhan pokok. terangnya 


Agus Cahyono saat di temui menuturkan kegiatan pembagian bingkisan takjil ini di lakukan setiap hari sabtu dan minggu selama dalam bulan suci ramadan ini .


Untuk metode nya yakni di lakukan secara bergiliran , dan di  perumahan bumi apsari ini ada 6 RT , kali ini giliran nya untuk Rt 03 saya ujarnya singkat 


Lanjut Agus karena kegiatan seperti ini di lakukan selama pandemi covid 19 memang sungguh luar biasa manfaat nya karena dari warga dan untuk warga juga sehingga perekonomian dapat berputar dengan baik dan semoga ke depan nya perumahan yang di kenal dengan sebutan perum BCA bisa maju dan mandiri. (Adi/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads