Breaking

Post Top Ad

4/22/2022

Serbuan Safari Vaksin Mendapat Antusias Masyarakat Kecamatan Benjeng

Gresik, pojokpudak.com


Saat ini vaksin tidak lagi sulit didapatkan oleh masyarakat, berbagai gerai vaksinasi dan upaya petugas kesehatan diseluruh wilayah Kabupaten Gresik setiap harinya menggelar kegiatan vaksinasi dimulai dosis ke-1 hingga ke-3 Booster, seperti halnya dalam momen “Serbuan Safari Vaksin” yang digelar Puskesmas Benjeng bekerjasama dengan Poskes Kodim 0817/Gresik bertempat di balai desa Balong tunjung Kec. Benjeng Kab. Gresik. Kamis(21/4/2022)malam.


Serbuan Safari Vaksin. kali ini, menggunakan vaksin  berjenis Astrazeneca, dalam pelaksanaanya Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng, Serda Afandi hadir untuk melakukan pendampingan agar pelaksanaan berjalan dengan tertib dan sesuai prosedur protokol kesehatan.


Kegiatan vaksinasi dimulai selepas masyarakat melaksanakan Ibadah Shalat taraweh sehingga banyak masyarakat yang antusias untuk mendapatkan vaksin, dikarenakan dalam kondisi tubuh telah berbuka sehingga menjadi lebih maksimal, sesuai data, hari ini masyarakat yang mendapatkan vaksin berjumlah 226 orang.


Serda Afandi saat melakukan pendampingan vaksinasi mengatakan, “Dengan dilaksanakan vaksinasi malam hari justru banyak masyarakat yang berbodong - bondong untuk hadir dan mendapatkan vaksin, antusias dan respon masyarakat Benjeng sangat besar, menyikapi situasi seperti ini menunjukkan kalau masyarakat menginginkan pandemi segera usai sehingga masyarakat dapat beraktifitas tanpa ada kekhawatiran berlebih akibat virus covid-19.”tuturnya.


“Pesan saya selama bulan Ramadhan, kepada seluruh masyarkat laksanakan ibadah shalat taraweh dengan disiplin prokes, dan hindari kegiatan yang menimbulkan kerumunan yang tidak penting, karena rentan akan terpapar virus covid-19, semoga kita semua dapat merayakan Idul Fitri dengan lancar dan tetap sehat.”pungkasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads