Breaking

Post Top Ad

2/03/2022

Siswa - Siswi SD Katolik Santo Vincentius, Divaksin Puskesmas dan BIN

Surabaya, pojokpudak.com


Dorongan dari wali murid yang berharap siswa siswi masuk sekolah untuk belajar tatap muka berlangsung didalam kelas seperti sedia kala, demikian diungkap Kepala SDK  Santo Vincentius, Kukuh seusai siswanya mendapat vaksin. (2/2/2022). 


" Selama ini para orang tua merasa agak kesulitan dalam mengawasi  belajar anak anaknya dengan sistim daring, pasalnya anak anak cenderung kurang semangat dalam mengerjakan tugas, bahkan sering para orang tua yang dipaksa untuk mengerjakan tugas yang diberikan para guru lewat belajar jarak jauh, " terang Kukuh. 


Gayung bersambut, ketika anak anak bisa di vaksin sebagai salah satu syarat untuk pembelajaran tatap muka 100 persen, maka sekolah yang berada di Jl Tidar  no 113, Kelurahan Petemon, Kecamatan Sawahan, langsung mengajukan diri. 


Kepala Puskesmas Sawahan, Grace  yang ikut terjun ke lokasi merasa senang, dan dalam kesempatan tersebut berhasil mem vaksin 180 siswa-siswi. 



" Kami beserta tim termasuk dari BIN yang turun di SDK Santo Vincentius ikut bangga, ternyata anak anak begitu dijelaskan betapa pentingnya vaksinasi untuk kekebalan masing masing individu dan juga kelompok masyarakat, serentak anak anak bersedia ikut, ini perlu diapresiasi, " ujar Grece. (Ali/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads