Breaking

Post Top Ad

5/20/2022

Bekas Kandang Ayam Di Sulap Menjadi Cafe, Dengan Banyak Aneka Menu, Kolam Pancing dan Mainan Anak Anak

Gresik, pojokpudak.com


Bekas kandang ayam disulap menjadi Cafe dan pemancingan, yang menghidangkan aneka menu siap saji yang mengambil sendiri, secuil kata pemilik Cafe Al-Hambra H. Hanif Rosyadi saat Soft Opening, Jumat (20/5/2022) pagi.


Cafe Al-Hambra tersebut berlokasi di JL. Selatan Pasar Duduksampeyan, yang berdekatan dengan Kabupaten Lamongan.


Lebih jauh Hanif menuturkan, Ini adalah salah satu curhatan masyarakat di wilayah Duduksampeyan, dimana di Duduksampeyan belum ada wisata keluarga yang komplit.


Cafe Al-Hambra sendiri ada pemancingan, cafe resto, mainan anak anak, nantinya bisa kesini dan tidak perlu jauh jauh bahkan sampai keluar kota.


Di dalam menu kita tiap hari ada prasmanan, disitu nantinya mereka bisa mengambil sendiri langsung bayar. Apa bila ada yang mancing terus dapat dan di timbang langsung bayar terus bisa di masakan.

Bagi pengunjung tidak perlu ragu ragu mengenai harga, di sini Cafe Al-Hambra harga warung biasa dan terjangkau sama masyarakat yang menengah ke bawah. Tapi untuk menengah ke atas bisa. karena disini ada ruang VIP, yang bisa buat miting, prewedding ataupun untuk acara acara lain.


Lebih jauh Hanif Rosyadi menjelaskan, disini kita juga memberikan menu hotel, karena chef ada yang dari hotel semua. Istimewa adalah bakar bakaran dan minumnya adalah wedang rempah ada kolang kaling, sereh dan cengkeh sebagai minuman andalan.
Perlu di ketahui saat Soft Opening Cafe Al-Hambara tersebut di isi dengan," Gratis Ratusan Nasi Pecel Makan di Tempat," (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads