Breaking

Post Top Ad

5/19/2022

Camat M. Amri : Siapapun Yang Terpilih, Terpenting Ada Niatan Membantu Kades

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Balai Desa Ngampel telah dilakukan ujian tes tulis oleh Panitia Penjaringan dan Penyaringan  Perangkat Desa (P3D) Ketua Panitia Heri Suroso, SP, untuk mengisi kekosongan Kepala Dusun Kedondong yang disaksikan Kepala Desa Ngampel Dwi Bagus Sunarya, SP, Muspika Balongpanggang (Camat M. Amri, Danramil Kapten INF Erik, Kapolsek AKP Zainudin), Perangkat Desa, dan undangan lainnya. Kamis (19/5/2022) pagi.


Adapun peserta ujian tertulis Perangkat Dusun Kedondong ialah Sulkan dan Rudi Purwanto. 


Dalam pelaksanaan tersebut dikawal ketat oleh anggota Koramil, anggota Polsek dan Trantib Kecamatan sekitar. 


Dalam kesempatan tersebut Kades Dwi menuturkan," Dalam mengerjakan soal diharapkan memanfaatkan waktu yang sebaik baiknya, terlebih lagi teliti dan cermat. Ingat siapapun yang jadi atau terpilih jangan gembira, dan yang kalah harus legowo, jangan berkecil hati sebab mungkin ada kesempatan lain waktu," 


Hasil rekapitulasi nilai penyaringan perangkat Desa jabatan Kepala Dusun Kedondong Sulkan memperoleh nilai 77 dan Rudi Puwantoro mendapatkan nilai 58.


Sementara di tempat yang sama Camat Balongpanggang M. Amri menuturkan," Dimana disini pesertanya lebih dari satu, kalau lebih dari satu pasti ada persaingan, untuk itu bagi yang menang jangan jumawa dan yang kalah harus legowo.

Selamat mengerjakan, konsentrasi dan fokus, jawab pertanyaan yang baik dan benar. 


" Terpenting ada niatan untuk membantu Kades"


Tidak hanya itu, ia juga berharap kepada panitia agar menjaga netralitas, jangan sampai nanti ada hal hal yang berkepanjangan. Tambahnya.


Sebelum pelaksanaan ujian tes tulis dimulai Ketua Panitia Heri Suroso menyampaikan beberapa tata tertib pelaksanaan ujian tes tulis, sekaligus berharap kepada yang menang jangan berbangga diri dan yang kalah jangan bersedih. 


Lebih jauh Heri Suroso menuturkan," Dalam mengerjakan soal nantinya peserta harus teliti, dan jangan stres apa lagi grogi," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads