Breaking

Post Top Ad

5/17/2022

Ini Pesan Camat Benjeng Siti Sulichah Kepada Sendri Dwi Chayani

Gresik, pojokpudak.com


Untuk mengisi posisi kekosong di dalam Pemerintah Desa (Pemdes) Sedapur Klagen, Selasa 17 Mei 2022 Kepala Desa (Kades) Sedapur Klagen melaksanakan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan kepada sendri Dwi Cahyani yang menduduki sebagai kepala urusan perencanaan .


Acara pelantikan di hadiri juga Danramil 0817 / 10 Benjeng Kapten Inf A. Salami, Kapolsek  Benjeng AKP Tulus, Camat Benjeng Dra.Siti Sulichah M.Pd, Kepala Desa Suto Prayetno, BPD, RT, RW , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.


Acara pengambilan sumpah jabatan di laksanakan di Aula Balai Desa Sedapur Klagen Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik. 


Pelantikkan di lakukan oleh Kepala Desa Sedapur Klagen Suto Prayetno, adapun perangkat desa  yang di lantik  Sendri Dwi Cahyani yang menduduki sebagai Kepala Urusan Perencanaan di Desa Setempat.


Kepala Desa Sedapur Klagen Suto Prayetno  dalam sambutan mengatakan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang sudah berkorban pikiran serta waktu agar acara ini berjalan dengan sukses.


Untuk Sendri Dwi Chayani agar bisa melayani masyarakat dengan setulus hati, dan sesering mungkin melakukan kordinasi terlebih lagi bisa menjadikan desa Sedapur Klagen bisa lebih baik dan maju. Ucapnya singkat 


Camat  Benjeng Dra. Siti Sulichah  dalam sambutan  dan berpesan  kepada Sendri Dwi Cahyani agar kiranya bisa menjalankan sesuai dengan tugas dan kewajibannya sebagai Kaur Perencanaan.


Masih Siti panggilan akrab Camat Benjeng, Ingat. Harus fokus dalam bekerja dan tidak boleh sombong, harus selalu saling menghormati sesama perangkat desa dan kepada masyarakat "


" Dan Jangan merasa paling pintar dan paling bisa, harus saling bekerja sama dengan tim "


" Semoga dengan terpilihnya Sendri Dwi Cahyani bisa membawa desa Sedapur Klagen bisa lebih Baik lagi dan semakin Maju "tuturnya singkat. (Ady/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads