Breaking

Post Top Ad

5/11/2022

Keluarga Besar Koramil 0817/ 03 Kedamean Halal Bihalal Dan Pamit Kenal, Ini Pesan Danramil

Gresik, pojokpudak.com


Keluarga besar Koramil 0817/03 Kedamean mengadakan, Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1443 H tahun 2022.
Hal itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Komandan dengan Anggota beserta  keluarga, 


Pelaksanaan Halal Bihalal dilaksanakan di Aula Makoramil 0817/03 Kedamean Kabupaten Gresik, Rabu (11/05/2022), Yang dipimpin langsung oleh, Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf, M. Zainudin, SH, didampingi Ketua Persit, Ny. Indah M, Zainudin, SH, dan dilaksanakan secara sederhana dan penuh kekeluargaan.


Dalam acara Halal bihalal tersebut di hadiri oleh Danramil 0817/03, Kapten Inf, M. Zainudin, SH, Bati Tuud Pelda Iwan Jaya, Kapolsek Kedamean IPTU Dante Anam Irawanto, Dinas Pertanian berserta seluruh anggota koramil dan ibu- ibu persit.


Dalam sambutanya Danramil Kapten Inf, M. Zainudin, SH, mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan cuti lebaran dan kembali lagi ke kesatuan untuk menghadapi tugas kedepan.


“Melalui kegiatan ini kami mengajak para anggota dan keluarga untuk senantiasa bersyukur kehadirat Allah SWT, karena berkat rahmat anugerahnya, kita telah sampai puncak kemenangan dan kebahagiaan dalam suasana hari raya Idul Fitri.


Danramil menegaskan Halal Bihalal ini sebagai upaya menjaga tali silaturahmi bukan hanya Bapak – Bapaknya saja,  akan tetapi dengan Ibu – Ibu Persit, sehingga dengan diselenggarakan Halal Bihalal ini diharapkan akan terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga besar.


“Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan dan menjaga hubungan harmonis dan tali silaturahmi seluruh anggota Koramil beserta keluarganya,” Tuturnya.


Lanjut Danramil," Dalam kesempatan itu juga Kapten Inf, M, Zainudin, SH, selaku komandan memperkenalkan empat anggota baru, yang baru pindah untuk langsung  menyesuaikan dengan anggota yang sudah lama, dalam kesempatan tersebut anggota baru di beri kesempatan satu persatu untuk memperkenalkan diri dan keluarganya kehadapan anggota yang sudah lama, hal tersebut agar semua anggota saling mengenal anggota keluarga yang baru.


Danramil," Juga memberikan kesempatan  kepada tiga anggota yang pindah tugas di tempat lain dan anggota satu juga purna tugas untuk berpamitan kepada seluruh anggota yang lainnya. 

Di akhir acara, Halal bihalal hari Raya Idul Fitri 1443 H, Danramil, membagikan angpau ke Pada ibu-ibu persit dan anak anak anggota yang di ajak ke koramil. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan ikatan kekeluargaan ke seluruh anggota koramil 0817/03 Kedamean. Pungkasnya (Ura/Dyo).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads