Breaking

Post Top Ad

5/25/2022

Pelantikan TP PKK Pengurus Tingkat Kecamatan Kedamean Dan Halal Bihalal

Gresik, pojokpudak.com


Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa, Tahun 2022 -2028, yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022, M.


Dalam Pelantikan Ketua Tim Penggerak, PKK Desa diantaranya Desa Lampah, Desa Turirejo, Desa Mojowuku dan Desa Manunggal. 


Kegiatan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Halal bihalal berlangsung di Pendopo Kantor Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Rabu (25/05/2022).


Acara tersebut di hadiri oleh Camat Kedamean, Drs Sukardi, MM. berserta ibu, Danramil 0817/03, Kapten Inf, M, Zainudin, SH, diwakili oleh Batuud, Peltu Iwan Jaya berserta ibu, Kapolsek Kedamean, IPTU, Dante Anam Irawanto, diwakili oleh, Aipda, Eko Subandi, Ketua Asosiasi Kepada Desa (AKD) Kedamean, Abul Mufid berserta ibu, Ketua TP-PKK, Ny, Ida Yati Sukardi, serta Anggota TP-PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan berserta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Kedamean.


Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK, Ny, Ida Tuti Sukardi, Menyampaikan TP-PKK mempunyai tugas khusus dan umum. Tugas khususnya untuk dilingkup keluarga dan tugas umumnya lingkungan dan pemerintahan, PKK sebagai penyuluh penggerak keluarga dimana keluarga adalah awal dari membangun kepribadian baik yang bisa diterapkan dalam lingkungan, dan selalu komunikasi dalam keluarga merupakan hal yang penting untuk bisa mengetahui satu sama lain, Pertahankan kerjasama jalankan, 10 program PKK, juga menjalin komunikasi dengan organisasi yang lain untuk membangun di wilayah desa masing masing  yang lebih baik.


Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Kedamean, Juga berpesan kepada ibu-ibu yang baru di lantik untuk menjadi pendamping dan pendorong memberi semangat kepada suaminya dalam menjalankan dinas sehari - hari sebagai Kepala Desa, Tuturnya.


Dalam kesempatan tersebut Camat Kedamean, Drs, Sukardi, MM,  mengucapkan selamat kepada Kepala Desa dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK atas dilantiknya sebagai ketua Tim Penggerak PKK yang baru di Desa masing-masing.


Camat, Berharap dengan dilantiknya ketua tim penggerak PKK Kecamatan Kedamean  ini bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan bekerjasama dalam membangun di wilayah kecamatan kedamean yang lebih baik dan lebih maju lagi. Pungkasnya (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads