Breaking

Post Top Ad

5/26/2022

Wabup Aminatun Habibah Apresiasi Program Ayo Sinau Bareng dan Dukung SMPN 2 Gresik Sebagai Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional

Gresik, pojokpudak.com


Program Ayo Sinau Bareng Bupati dan Wakil Bupati Gresik yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik bekerjasama dengan salah satu insan media di Gresik berlangsung lancar. Kegiatan tersebut berlangsung serentak dengan peserta 1800 siswa kelas 8 SMP se-Kabupaten Gresik, Rabu (25/5/2022). 


Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah berkesempatan melihat langsung proses pengerjaan soal oleh para siswa di SMPN 2 Gresik. Diakuinya inovasi seperti ini memang sangat perlu diapresiasi terutama dalam memberikan semangat belajar kepada siswa- siswi. 


" Ini sungguh inovasi yang patut kita banggakan, didalamnya ada soal numerasi maupun literasi yang sejajar dengan program Pemkab Gresik," tuturnya. 


Wabup Gresik yang akrab disapa Bu Min tersebut melihat secara langsung beberapa siswa sangat tekun dalam mengerjakan soal dan memberikan jawabannya melalui google form. Dirinya juga berharap kegiatan Ayo Sinau Bareng tahun depan bisa dilaksanakan lagi. 


"Tahun depan jika dilaksanakan lagi, saya harap pesertanya bisa lebih banyak dengan menggandeng lembaga swasta," pungkasnya. 


Dalam kesempatan yang sama, Bu Min juga memberikan dukungan terhadap SMPN 2 Gresik sebagai sekolah adiwiyata nasional. Dukungan tersebut diwujudkan dengan penanaman bibit tanaman yang dilakukan bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik dan juga Kepala SMPN 2 Gresik. (Iis/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads