Breaking

Post Top Ad

6/10/2022

Bakti TNI, Kodim 0830/Surabaya Utara, Selenggarakan Karya Bakti TNI Renovasi Balai RT

Surabaya, pojokpudak.com


Program kerja Kodim 0830/Surabaya Utara Semester I TA 2022, diantaranya melaksanakan Karya Bakti TNI Satkowil (fisik), hal ini dilaksanakan dalam bentuk merenovasi Kantor RT/Balai RT di Wilayah Koramil 0830/01 Krembangan yang terletak di Jl. Kalianak Timur No. 03 Kelurahan Morokrembangan Kecamatan Krembangan, Jumat (10/6/2022)


Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. melalui Kepala Staf Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sesuai rencana dalam rangka Karya Bhakti TNI Satkowil (fisik) Kodim 0830/Surabaya Utara akan melaksanakan renovasi Balai RT, untuk hari ini mulai dilaksanakan pengerjaanya”, ungkapnya.


Diharapkan melalui kegiatan ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan Rakyat, kegiatan ini merupakan wujud nyata Bakti TNI untuk rakyat, semoga dengan kegiatan ini lebih mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, ucapnya.


Sementara itu Bapak Setyo Budi Utomo Ketua RT Setempat pada kesempatan tersebut mengucapkan rasa terimakasih atas diadakannya Karya Bakti dari Kodim 0830/Surabaya Utara.


“Saya sangat berterimakasih dengan diselenggarakannya kegiatan ini, pembangunan kantor/Balai RT ini sangat bermanfaat bagi warga”, ujarnya. (Rom/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads